-->

Dapat Uang Dari Video Youtube ? Bukan Lagi Mustahil !

Caypul Blog-Dapat Uang Dari Video Youtube ? Bukan Lagi Mustahil !.Halo sobat, kali ini blog cypul ingin membahas mengenai Tips memperoleh penghasilan dari Video Youtube yang Hingga saat ini masih Populer dan Membuat banyak orang merasakan Uang yang mudah Banget rasanya didapatkan. Sudah banyak orang sukses hanya dengan bermodalkan Video Saja. Heran Bukan ? Misalkan saja Channel Luar Yaitu Pewdiepie Yang hingga saat ini bisa membeli Mobil sport Serta Rumah, ingin Tahu penghasilan Dari Seorang Youtubers Ini yaitu mencapai $4 Million Dollar Pertahunnya, bayangkan saja dengan Uang sebanyak Itu anda bisa melakukan apa saja.

Dapat Uang Dari Video Youtube ? Bukan Lagi Mustahil !


Nah, untuk saat ini jangan dlu Membayangkan seberapa banyak penghasilan yang akan anda dapatkan tapi lihat dan Pahami langkah-langkahnya terlebih dahulu Untuk sukses di kedepannya, nah untuk saat ini saya sudah mulai mencoba untuk menghasilkan Uang Dari Youtube dengan Upload Video dan Mengkaitkanya dengan akun Adsense saya.Cara Memperolah Dollar Atau Uang Dari Youtube Yang ampuh itu tak perlu muluk-muluk. anda hanya diberi Bekal Sebuah Video. Jadi perbanyak Video anda, Video apa yang bagus untuk di Monentisasi DI YOUTUBE ? pastinya Video yang tidak melanggar Tos atau peraturan dari Youtube sendiri sebagai Mitra Youtube.

Nah, disini anda akan saya beri Tips bagaimana menghasilkan uang dengan menjadi partner atau mitra bagi Youtube, Dimana Video yang akan anda Upload nantinya akan dipasangi Berbagai Macam Iklan dari Google adsense hosted. Nah disinilah penghasilan anda akan dimulai, anda akan menerima Pembayaran setiap ada pengunjung ataupun Viewer yang melakukan Klik pada Iklan yang ada di Video anda tersebut.Plus anda juga akan mendapatkan Uang ketika Channel anda banyak sekali yang menontonya, nah disinilah keahlian anda dibutuhkan, dimana Video yang anda upload harus bagus dan tentunya menarik untuk di Tonton.

Nah, sebelum anda bisa mendapatkan uang dari Youtube, maka anda harus mempunyai akun adsense terlebih dahulu, bagaimana cara membuat akun adsense Hosted untuk Youtube ?Caranya sangat mudah, yang terpenting sekarang bagaimana anda membuat Video Berkualitas untuk Youtube.

Tips Mendapatkan Gajian Perbulan Dari Youtube

Rajin Update Video Youtube 

Yang pertama anda harus Rajin Upload Video Youtube terlebih dahulu untuk mendapatkan penghasilan, nah buatlah sebuah Video asli, unik dan menarik, bisa juga merekam aktivitas ataupun kegiataan yang menurut anda unik dan bagus untuk di tonton, ingat jangan Video yang mengandung unsur sara maupun Video dengan Unsur Pornografi.

Bangun Channel Anda

Jika anda ingin menghasilkan Income dari Youtube, maka Fokuslah terhadap 1 Channel saja, jangan banyak-banyak, buatlah Video yang Rutin, dan perhatikan Audiens anda dengan teliti, apa yang mereka mau dan apa yang membuat mereka bisa betah dengan video anda.

Pastikan Video Anda Tidak Melanggar Hak Cipta 

Yang ketiga pastikan Video yang anda upload milik Pribadi, bukan Pernah di Upload orang lain ataupun Plagiatisme dari Video Youtube lainnya, karena bisa kena Blokir deh akun anda sebab melanggar Tos Youtube. maka dari itu perbanyak Video asli dan Unik saja ya sob.

Kesimpulan :

Jika anda ingin mendapatkan apa yang anda Inginkan, maka buatlah semaksimal Mungkin,jangan setengah-setengah, karena Jika anda giat dan sabar pastinya nanti akan lekas sukses, sedikit-dikit anda melangkah maka semakin cepat anda menguasainya. demikian tips Menjadi Jutawaan Youtube, semoga bermanfaat dan Bisa membuat anda semakin Yakin bahwa meraih kesuksesan Tidak semudah yang anda Kira.

By Dion Angelus 
 
Jika ada pertanyaan :
  1. Facebook : www.facebook.com/angelusangell 



Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?