-->

Indonesia, Hukuman Bisa Dibeli


Indonesia, Hukuman Bisa Dibeli - Indonesia jaman dahulu adalah Indonesia yang makmur tanpa ada masalah negara, sosial, ekonomi, dan yang lainnya dan bisa kita anggap masih bersih, namun sangat beda dengan Indonesia yang saat ini.

Entah kenapa saya juga bingung kenapa bisa, masalah yang sedang besar-besaran adalah koruptor yang selalu bebas. "Kog bisa bebas sih, ntar korupsi lagi dong?", lalu saya mencoba memikirkan sejenak dari masalah-masalah yang sebelumnya.

Hukuman bisa Dibeli

Kalau di Negara lain pasti sudah dihukum mati para pezinah bebas, para koruptor dan para pelanggar peraturan berat, tapi tidak untuk Indonesia, dulu..., Indonesia adalah negara yang makmur, dan bahkan bangsa lain berbondong-bondong ke Indonesia, berbeda dengan sekarang yang hanya bisa mengandalkan Bali untuk memikat Wisatawan.

Jika koruptor dipenjara, mungkin ia bisa mambayar dendanya dengan uang korupsinya, dan itulah sebabnya Indonesia sedang dilanda masalah koruptor secara besar-besaran ( korupsi udah jadi buaya ).


Admin membuat postingan seperti ini hanya untuk mengingatkan kita semua akan keadaan Indonesia saat ini, dan bukan bermaksud benci dengan Indonesia, tapi Admin justru sayang sekali sama Indonesia. Makanya Admin kurang setuju apabila Hukuman bisa dibeli, karena justru akan menambah banyaknya koruptor.
Nah itulah 1 lagi keunikan yang ada di Indonesia, jadi mari kita berantas koruptor dengan hukuman mati bagi para koruptor-koruptor yang ada karena justru akan merusak bangsa kita yang ada.
Facebook CommentsShowHide

10 comments

bagus nya hukum mati ajasih biar penjara engga penuh terus nanti di sorga pun sepi :D

Balas

nah iya mas, setuju kalo dihukum mati :D

Balas

Bener banget gan :D Inilah Indonesia sekarang :3 Suram -_-

Balas

hukum di indonesia sangat miris

Balas

lucu ya di negeri ini hukum bisa dibeli

Balas

iya mas :(

Balas

iya gan :(

Balas

iya gan lucu aja :3, tapi miris juga sih :'v

Balas

di Indonesia uang berkuasa

Balas

haha betul gan :'

Balas

KOMENTAR ANDA?