-->

Strategi Versi Caypul Menjadi Leaderboard di Agar.io


Strategi Versi Caypul Menjadi Leaderboard di Agar.io - Agar.io adalah sebuah game dimana kita akan menjadi sebuah balon/bola atau apakah itu spesies tak dikenal lalu kita akan berkerja untuk dimakan atau memakan. Game ini belum lama rilis, karena informasi yang saya tahu, game ini baru dirilis 2015 ini.

Setiap harinya, lebih dari ratusan ribu orang bermain game ini, bahkan sampai lupa dengan yang namanya waktu. Karena apa? karena mereka hanya bertujuan menjadi seorang leaderboard di game ini. Susah? memang. Lalu kok pada bisa jadi leaderboard ya? tenang, saya yang sering menjadi leaderboard akan membagikan tipsnya :v.

1. Jadilah Brutal

Ini adalah poin nomor satu yang tidak boleh diganggu gugat. Sesama ina lalu anda yang besar rela memberika separo untuknya? kesalahan besar. Kita disini bertahan hidup, antara memakan dan dimakan. Contoh nick berbaru "ngemis" adalah [INA]TEMAN, kenapa kamu tidak tahu, karena nama tersebut malah banyak yang mengincar anda kalau memang tidak hati-hati.

2. Cari Makanan ke Tempat Sepi

Ini adalah cara kedua yang saya temui sendiri. Sebelum skor saya mencapai 500, saya akan mencari makanan kecil saja di tempat yang sepi. Lalu, dimana tempat yang sepi? tempat yang sepi biasanya berada di daerah sudut bawah maupun atas. Dan jika terdapat cell kecil, anda makan saja dengan membelah diri ataupun itu.

3. Mulailah Berburu

Ketika badan sudah terlihat besar, atau kalo menurut saya adalah skor sudah 500, anda mulailah berburu dan memangsa yang lain. Jika anda menggunakan metode membelah diri untuk memangsa, pastikan anda perhitungkan bahwa ketika dibelah, ukuran badan cell kita melebihi besarnya cell mangsa.

4. Gunakan Teknik Mancing Anda

Anda suka memancing? ternyata skill anda tersebut bisa digunakan pada game ini. Caranya cukup mudah, apabila anda mengejar mangsa anda dan tidak pernah terkejar, anda berikan beberapa feed untuk memancingnya dan jika sudah mendekat. anda langsung santap dia. HAHAHAHA.

5. Kondisi Gawat? Cari Tempat Aman!

Contoh Kondisi Gawat

Jika anda sedang terbelah banyak dan banyak yang mengincar anda, jangan panik, jalan keluarnya adalah mencari jalan aman dan berlindung. Biasanya tempat aman untuk berlindung adalah tempat di pojokan.

Setelah menggunakan tips diatas, mungkin bisa membantu anda untuk menjadi leaderboard di agar.io. Berikut screenshot saya yang terakhir menggunakan cara saya sendiri ini.

Sebenernye sih Ranking 1 :v
Yang ini Versi HP

Nah,  selamat mencoba semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?