-->

Cara Memasukkan Lagu Ke Radio Gta San Andreas

Cara Memasukkan Lagu Ke Radio Gta San Andreas – Sahabat penikmat game,kita semua pasti tidak terlepas dari game yang ada di internet.banyak sekali game yang di tawarkan untuk para penikmat game di internet.dari jenis permainan fifa street,dota,point blank,balapan mobil,dan tentunya yang paling disukai anak-anak adalah GTA san andreas.

Mungkin sudah banyak yang mengenal game GTA.game GTA adalah game dimana kita sebagai pemain untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas disebuah kota.pada permainan ini kita dituntut untuk menyelesaikan banyak misi.seperti perampokan,pembunuhan dan kejahatan lainnya.
Baca juga : Cara memasukan lagu ke game uk truck simulator

Salah satu hal yang membuat GT SA masih populer hingga kini adalah adanya modder yang terus berkreasi menciptakan mod baru yang membuat permainan jauh lebih seru.Tetapi di luar hal tersebut, pihak Rockstar selaku pengembang GTA San Andreas telah memberikan fitur User Track dimana pemain dapat memasukan lagu atau musik ke dalam radio GTA San Andreas. Tentunya hampir semua pemain sudah mengetahui bahwa radio terdapat pada kendaraan, jadi bisa mendengar musik sembari mengemudi.

Cara Memasukkan Lagu Ke Radio Gta San Andreas

  1. Langkah Pertama yang perlu kita lakukan adalah memasukan lagu (berformat MP3 atau WAV) ke dalam direktori Documents\GTA San Andreas User Files\User Tracks.
  2. Setelah itu kita buka game GTA SA,kemudian klik Options
  3. Kemudian klik audio setup untuk mengatur audio.
  4. Klik User Track Options untuk mengatur tack yang akan kita putar.Jangan lupa untuk mengaktifkan Radio EQ dan Radio Auto-Tune
  5. Klik Scan User Tracks dan tunggu beberapa saat.
  6. Setelah semua selesai masuk ke dalam kendaraan kemudian pilih saluran radio bernama User Track Player. Cara mengganti saluran radio adalah dengan menekan tombol 4 di keyboard.
Tapi Perlu kita ketahui bahwa tidak semua kendaraan memiliki fitur radio,misalnya kendaraan polisi,kendaraan militer,sepeda,dan beberapa kendaraan lain.Setiap bermain anda harus melakukan Scan User Tracks,tetapi jika tidak ingin melakukannya terus menerus, cukup aktifkan Automatic Scan.

Nah sahabat penikmat game seperti  itulah cara memasukkan lagu ke radio gta sanandreas. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan panduan selanjutnya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?