-->

Ikuti Kuis Qerja Lazada Undian Berhadiah Samsung S6 Edge Plus


Ikuti Kuis Qerja Lazada Undian Berhadiah Samsung S6 Edge Plus - Mempunyai smartphone brand terbaru merupakan dambaan semua orang. Termasuk saya sendiri yang ingin sekali memiliki smartphone dengan spesifikasi unggul. Namun apa daya, uang pada dompet saya tidak tandingannya, maka dari itu sangat menyedihkan bukan? :v.

Internet sangat luas, layaknya dunia nyata. Presentasi mendapatkan smartphone terbaru juga kadang terbuka lebar. Termasuk dengan adanya kuis berhadiah. 

Kali ini saya akan membahas tentang kuis qerja lazada yang hadiahnya sangat mengagumkan. Iyak, itu adalah samsung s6+ edge yang itu adalah keluaran terbaru dari samsung. Siapa sih yang nggak pengen punya smartphone ini?

Sekilas Tentang Samsung S6 Edge Plus

Berbekal dengan kamera belakang 16mp dan depan 5mp, serta ram 3 GB, harga smartphone ini relatif bersahabat, yaitu sekitar 11 juta. Processor exynos 7420 quadcore 1,5 ghz dan quadcore 2.1 ghz cortex A57 yang memberikan pengelaman bermain game lebih nyaman. Sistem operasi sudah memasuki lolipop, display yang unggul yang dapat memberikan kualitas video lebih baik.  Namun, baterai pada smartphone ini tidak dapat dilepas, namun itu bukan masalah besar.

Nah, bagaimana, ingin mendapatkannya? Caranya cukup mudah, yaitu hanya mengkuti kuis qerja ini, mau tau caranya? simak artikel ini.

1. Klik banner yang telah kami sediakan di atas postingan.


2. Pilih klik disini.


3. Loginlah meimilih sesuai kesukaan anda.


Selesai, sekarang anda hanya tinggal mempromosikan kode unik yang sudah disediakan, Kuis ini bebas di kalangan semua orang, tanpa syarat dan gratis tentunya. Kalo gak percaya, baca aja nih : http://goo.gl/lfZnbY

Mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?