-->

Cara Membackup Template Blog


Cara Membackup Template Blog - Sebenarnya saya tidak ada niat untuk membagikan tips dan trik seperti ini karena saya rasa sudah banyak yang mengerti caranya karena sangat sederhana. Namun ternyata terdapat orang yang terkadang belum mengetahui juga itulah pikiran dalam hati saya.

Lalu saya langsung membuat postingan ini untuk membagi informasi sederhana yang mungkin bisa kalian pahami untuk menambah wawasan.

Ingin mengetahui caranya? simak saja artikel ini sampai selesai.

CARA MEMBACKUP TEMPLATE

1. Login ke blogger.

2. Pilih template.



3. Sekarang pilih Cadangkan/Pulihkan.



4. Lalu pilih unduh template lengkap




5. Maka ketika download selesai, itu merupakan backup template yang anda pakai saat itu, sekarang setelah membackup template, anda bisa mengedit template, mengubah template atau yang lainnya,


Sekian postingan kalu ini semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

1 comments:

Terimakasih sob, sangat membantu sekali tutorialnya..

http://landongobatherbal.com/obat-herbal-alzheimer/

Balas

KOMENTAR ANDA?