-->

Perbedaan Mata Wanita dan Pria


Perbedaan Mata Wanita dan Pria - Manusia diciptakan menjadi 2 jenis yaitu pria dan wanita. Diantara wanita dan pria pasti memiliki perbedaan yang dimiliki masing-masing. Termasuk kepala, rambut, mata, hidung pasti berbeda bahkan auranya.

Di postingan kali ini, kita akan membahas perbedaan mata wanit dan pria yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang.

Mata wanita dan pria memang sengaja diciptakan oleh tuhan untuk melengkapi masing-masing saat sudah bersuaimi istri nantinya.

Nah mungkin kalian sudah tidak sabar mengetahui perbedaannya bukan? :v

INILAH PERBEDAANNYA

1. Pria mudah melihat di kegelapan, tapi wanita tidak.
Biasanya memang sekali pria untuk berburu di kegelapan, selain itu pria juga sering untuk menjaga kebun pada malam hari. Ketika mati lampu yang biasanya menyalakan lilin atau senter juga pria buka? Ini disebabkan karena pandangan pria lebih fokus jadi akan fokus pada malam hari.

Namun tidak untuk wanita, wanita dengan kegelapan saja sudah takut, jadi mungkin penyabab wanita takut kegelapan karena kemampuan tidak bisa dengan mudah melihat kegelapan dimalam hari itu.

2. Pandangan wanita lebih lebar, sedangkan pria lebih tajam
Pada wanita pandangan mata bica mencapai 180 derajat karena sel mata wanita banyak terdapat sel jenis kerucut dalam retinanya.

Mata pria ukurannya lebih besar dari wanita dan struktur mata pria adalah tersusun seperti sebuah terowongan. Dalam artinya, berarti pria bisa melihat objek dengan fokus, jelas, tajam, dibandingkan wanita yang melihat dengan melebar.

3. Pandangan wanita lebih banyak
Kebanyakan wanita memang lebih teliti dibandingkan pria, ketika seorang pria kehilangan sesuatu yang sebenarnya didepan kadang pria tidak bisa melihatnya karena pria hanya fokus pada 1 objek, namun wanita bisa melihat semuanya yang ada dalam ruangan, dalam arti adalah pandangan yang lebih banyak.

Terbukti ketika pria lupa, maka yang menemukan adalah seorang wanita, mitos atau fakta? Ini juga yang saya alamin sendiri ketika lupa barang yang saya butuhkan, maka ibulah yang menemukan, karena saya masih seorang pelajar :v dan belum mempunyai istri.


Jadi seperti itu perbedaan antara mata wanita dan pria, apabila ingin menambahkan silahkan berkomentar dengan sopan.

Mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya selaku admin disini.
Facebook CommentsShowHide

1 comments:

hahahahha abang ada2 aja

jangan lupa komen back di ronalsf.blogspot.com

Balas

KOMENTAR ANDA?