-->

5 Guru Tercantik di Dunia


5 Guru Tercantik di Dunia - Guru adalah seorang yang mengajar di sekolah, biasanya guru identik dengan istilah orang tua kedua, karena guru yang merawat anak murid didiknya di sekolah dengan sepenuh hati.

Namun guru biasanya berwajah pas-pasan dengan berhijab dan kebanyakan guru adalah orang yang sudah tua lebih dari 40 tahun.

Ternyata di dunia ini terdapat guru tercantik yang mungkin belum anda tahu, jadi niat saya disini adalah untuk membagikan wawasan sederhana ini untuk kalian semua.

Lalu siapa saja guru-guru cantik tersebut?

INILAH GURU CANTIK ITU


1. Guru Golf Asal Amerika
Sudah banyak diketahui dan pasti bahwa guru golf kebanyakan adalah seorang pria, namun warga Amerika ini boleh membantah. Seorang guru golf wajah menawan tubuh seksi ini akan mengajarkan muridnya dengan sabar dan disertai senyuman manis darinya,

Anda akan betah berlamaan diajar oleh dia, namun jangan disalah-salahkan biar lama :v, nanti guru golfnya malah habis kesabaran lho. Nama guru golf ini adalah Kendra Vallone dan merupakan salah satu murid pegolf legendaris Ben Hogan.



2. Guru Cantik di Vietnam
Seorang guru asal vietnam ini telah diklaim sebagai guru tercantik sejagat. Bahkan muridnya mengatakan di jejaring sosial bahwa kelas tidak akan ricuh apabila kelas sedang diajar oleh guru ini. Muridnya karena saking tergila-gilanya, bahkan rela mengupload foto tersebut berulang-ulang agar bisa mengabadikannya.

Nama beliau adalah Hyun Sun dan berasal dari korea ini menetap dan mengajar di Vietnam. Ntah apa yang menjadi penyebab yang jelas dia adalah seorang guru cantik yang berusia 28 tahun. Tidak ada pasti pekerjaan awal, mata pelajaran kesukaan apa, yang pasti dia akan membuat senang pada murid apabila memasuki kelas.



3. Guru Bak Model Asal China
Satu lagi guru cantik asal China yang bernama Zhu Songhua. Dia dianugerahi oleh tuhan dengan wajah rupawan, tubuh seksi, dan berdandan yang mampu memancarkan keindahan tubuh dari aura tubuhnya. Guru ini mengajar di Kota Jiangsu Nantong yang beberapa hari mengajar langsung membuatnya terkanal.



4. Guru Bahasa Inggris asal China
Lin Xuewei satu lagi dan lagi guru cantik asal China. Guru yang mengajar bahasa inggris ini dipuja oleh semua netizen yang ada sebagai dewi surga yang menjelma di bumi. Ada juga laporan yang menyebutkan bahwa semua murid akan berangkat semua ketika dia mengajar, selain itu murid yang sedang sakit juga akan berlomba-lomba masuk ketika jadwal jam pelajaraan guru ini.



5. Guru Biologi di China
lagi-lagi guru asal china yang cantik bro. Nama guru ini adalah Deng Yuanyuan. Dia mengajar di kelas biologi di sekolah menengah pertama Kota Jinlin, atau tepatnya sebelah timur laut china. Sebenarnya dia adalah guru baru dan belum diketahui usianya. Banyak netizen yang heran kenapa wanita berwajah elok dengan tinggi 180cm itu memilih menjadi guru.

Banyak orang yang kurang menyetujui jika dia menjadi seorang guru, karena bodynya yang seksi aduhai seperti itu pantasnya adalah menjadi seorang model seksi. Dalam mengajar guru tersebut sering mengenakan rok mini yang menggugah selera para murid yang diajarnya.


Mungkin cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

9 comments

kalau gurunya secantik ini jadi betah deh diajarin hehe

Balas

tentu dong mas :D , heuehehe :v , ane juga gabakal gurau :v fokus ke itunya :v

Balas

ahh masih togean guru SMA geografi ama guru kesenian aku mas
.
.
.
.
.
.
.

BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAKKKKKKK :v

Balas

eh itu di enter kok malah jadi ' br ' ._.

Balas

Kalo gurunya cantik-cantik gini, gue gak mau pulang dari sekolah :v

Balas

wkowkwokwo :v

Balas

nih saya coba enter yah :v


:v

Balas

normal kog :v

Balas

sama :v

Balas

KOMENTAR ANDA?