-->

5 Launcher Paling Terbaik Untuk Android


Launcher Paling Terbaik Untuk Android - laucher adalah peluncur untuk android kita, dimana tampilan laucher tersebut berbeda-beda untuk memikat kita. Kita memiliki selera sendiri-sendiri dalam memilih laucher yang tepat untuk android kita, jelas karena itu android kita sendiri.

Ada banyak jenis-jenis launcher, namun kalian akan bingung untuk memilihnya, jadi apa yang harus dipilih jika mereka bagus-bagus semua, launcher yang pantas untuk dipilih adalah launcher yang ringan, fresh, dan stabil, dan inilah launcher-launcher tersebut.




1. Nova Launcher
Nova launcher adalah launcher yang paling ringan dan stabil, selain ringan dan stabil kostumasi fitur launcher ini bisa kalian ubah sendiri jadi akan lebih memuaskan. Nova Launcher ini tersedia gratis di google play, namun untuk membeli premium dengan fitur keren lainnya, anda bisa membelinya dengan harga 4$.



2. Apex Launcher
Launcher ini adalah launcher yang paling simple, bagi anda yang tidak ingin ribet dan sudah bosan dengan launcher bawaan, mungkin anda bisa memakai launcher simple Apex Launcher ini untuk menghilangkan bosan kalian.



3. Launcher 8
Ketika menggunakan launcher ini, android kita serasa menjadi windows phone 8, jadi tidak selamanya windows phone yang memiliki tampilan seperti windows, android juga bisa dirubah menjadi sebuah android yang mirip dengan windows phone.



4. Home Everything Launcher
Dengan menggunakan launcher ini, android kita akan tampak sekali berbeda dan terlihat fresh, jadi untuk kalian yang suka dengan kesegaran mungkin bisa mencoba launcher ini karena launcher ini juga menawarkan fitur-fitur keren lainnya.



5. Go Launcher EX
Dan yang terakhir adalah Laucher ini, launcher ini menawarkan sebuah fitur keren, tampilan keren, selain itu launcher ini memiliki banyak pengguna dengan jutaan pemasang. Selain dari Screenshot diatas, masih ada tema lain yang bisa anda pasang, jadi tunggu apa lagi, ayo download.
Facebook CommentsShowHide

6 comments

Wih lumayan nih, buat mempercantik android ane :-bd

Balas

saya sudah pakai yang launcer 8 mas, memang kren banget :)

Balas

sip gan (y)

Balas

iya gan, memang keren :)

Balas

go launcher emang bagus mas tapi sayangnya kalo punya smartphone yang ramnya rendah............... disitu kadang saya merasa sedih

Balas

haha iya gan, go launcher agak berat :(

Balas

KOMENTAR ANDA?