-->

Pemain Smackdown Terbesar Dan Tertinggi Di Dunia

Pemain Smackdown Terbesar Dan Tertinggi Di Dunia – Nah kemarin saya sudah memberikan para pemain smackdown terkuat sepanjang masa dan ternyata memang sangat kuat sekali, Sahabat di dunia ini banyak jenis-jenis olahraga.salah satunya adalah jenis olahraga karate,tinju dan gulat.mungkin gulat di Indonesia belum sepopuler di luar negri. karena dalam olahraga gulat di butuhkan fisik yang kuat serta kemampuan bela diri yang mumpuni.

Dalam Indonesia sendiri olahraga gulat biasanya dilombakan untuk pekan olahraga.dan di dalamya ada peraturan peraturan kusus.sedangkan di luar negeri atau di amerika olahraga gulat biasanya di sebut smackDown.tentunya kita tidak asing lagi dengan smackdown,olahraga gulat yang sangat berbahaya dan keras.karena didalam smackdown diperbolehkan untuk memukul bagian manapun dari lawan kita.

Smackdown adalah sebuah program hiburan gulat yang merupakan world wrestling Entertainment(WWE) di Amerika serikat.selain di Amerika,smackdown juga ditayangkandi di kanada,Australia,bitania raya dan Indonesia.karena sangat terkenal smackdown juga di masukan dalam permainan play station.

Banyak sekali atlit gulat yang ikut serta dalam smackdown.bukan hanya dari amerika sendiri tetapi juga dari berbagai Negara manapun.bukan hanya laki laki,wanita pun juga turut serta dalam olahraga smackdown ini.ada yang berpostur tingg besari,sedang bahkan berpostur kecil.tentunya ketika pemain yang berpostur besar sedang bertanding melawan berpustur kecil,akan membuat pertandingan ebih menarik.seperti melihat raksasa melawan kurcaci.dibawah ini adalah para pemain smackdown terbesar.
Pemain Smackdown Terbesar Di Dunia
1.KANE
Foto kane
Foto kane

Tentunya kalian masih ingat dengan Kane,salah satu pegulat bertubuh tinggi,besar yang selalu memakai topeng.pria yang bernama asli Glens Thomas Jacobs ini berasal dari Amerika yang memulai debut pada tahun 1992.kane telah memenangkan gelar WWF/WWE sebanyak 18 kali.
2.BIG SHOW
foto big show smackdown
foto big show smackdown

Pria plontos satu ini adalah salah satu yang ditakuti lawan,dengan tubuh besar dan kuat lawan sangat sulit menjatuhkan dia.nama asli dari big show adalah paul Donald wight.big show telah memenangkan gelar sebnyak 8 kali.
3.ANDRE THE GIANT
foto di andre the giant
foto di andre the giant

Andre rene roussimof dilahirkan di prancis pada tahun 1946.andre meulai debutnya pada tahun 1973.mungkin pada saat itu kita belum mengenalnya.tapi dia adalah salah satu legenda WWE/WWF
4.NATHAN JONES
foto NATHAN JONES
foto Nathan Jones 

Pria yang satu ini lahir Queensland Australia.sebelum menjadi pegulat jons pernah dipenjara selama 7 tahun pada tahun 1987 karena melakukan 8 kali perampokan bersenjata.jones memulai karirnya pada tahun 2002 dan berlaga dengan undertaker.

Nah,itulah pegulat pemain smackdown terbesar didunia sepanjang masa yang pernah ada.tentunya kita akan merasa takut ketika melihatnya.karena posturnya yang begitu besar dan tinggi. Nah apabila anda berkenan bisa baca artikel selanjutnya pemain smackdwon wanita tercantik dan terseksi yang akan membuat anda terpesona karena parasnya
This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide

1 comments:

iya terimakasih

Balas

KOMENTAR ANDA?