-->

Review : Baidu Spark Browser for PC


Review : Baidu Spark Browser for PC - Berbasis chromium, itulah yang menjadi ciri khas browser Baidu Spark ini. Browser yang telah resmi rilis ini telah memikat sejumlah penduduk dunia, termasuk Indonesia. Tidak jauh seperti yang lainnya, Baidu Spark memiliki 2 jenis yang berbeda yang masing-masing bisa diinstal di PC dan Android.

Baca juga review ini : UC browser for PC

Berbekal fiturnya yang ada, kini baidu spark hampir merajai pada kategori "Browser", tidak hanya itu, browser ini memberikan layanan yang cepat pula saat berseluncur, mendownload, media social, youtube, dan masih banyak lagi.

Seperti yang dikatakan pada paragraf pertama, browser ini chromium, jadi anda bebas untuk mengunduh add-ons yang tersedia dengan beraneka ragam manfaat untuk keperluan kita masing-masing dan anda bisa mengubah tema browser anda seperti menggunakan google chrome.

FITUR BAIDU SPARK


1. Media Grabber 

Sebuah fitur menarik yang tidak dimiliki browser lain adalah Media Grabber. Fitur ini akan berfungsi untuk mengunduh sebuah video dari berbagai situs penyedia video. Sangat bermanfaat untuk para youtube mania seperti saya ini.


2. Torrent Download
Gunakan fasilitas ini untuk mendownload file torrent dari berbagai situs. Termasuk game, jadi anda bisa menggunakannya tanpa harus menginstal aplikasi torrent downloader lainnya.


3. Video Pop-Up
Dengan fitur ini, sekarang anda bisa menonton video disertai pekerjaan lainnya, seperti membuat postingan blog atau yang lainnya. Selain itu, fitur ini membuat sedikit lebih ringan ketika menonton video. ( Pengalaman )


4. Mouse Gesture
Anda bisa gunakan ini untuk melalukan sejumlah fungsi berganda hanya dengan menggerakkan mouse dan sambil menahan klik kanan.


5. Penyingkronan Data Akun 
Anda dapat memulihkan kembali semua data yang ada di akun google anda dalam jenis bookmark, cache, history, add-ons dan masih banyak lagi.


Nah selain fitur diatas, masih banyak lagi fitur menarik yang bisa anda rasakan sendiri. Skor HTML5 yang tinggi juga dimiliki oleh browser ini dengan skor 511.

Mungkin cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.

Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?