-->

Profil Biodata MOA Monique Octaviani Lengkap

Profil Biodata MOA Monique Octaviani pacar Lee Jeong Hoon - Dunia musik memang sudah melekat pada dirinya bagaiamana tidak MOA Monique Octaviani telah sukses meramaikan blantika musik yang ada di Indonesia ini terutama lewat lagu andalanya seperti Goodbye bye bye pada tahun 2013 lalu yang merupakan single sukses mengalahkan para pesaingnya seperti Agnes Mo dan lain sebaginya. Sebenarnya di balik lagu tersebut ada sebah pesan tersirat di dalam nya yaitu merupakan gambaran isi hatinya pada saat iu karena kehidupan asmara nya kandas terbukti  perceraianya dengan Irwan Chandra.
Biodata MOA Monique Octaviani
Biodata MOA Monique Octaviani

Biodata MOA Monique Octaviani memang banyak sekali yang mencarina karena salah satu artis yang mirip sekali gayanya dengan Agnes Mo itu terlihat sekali karena di lihat dari perpaduan antara pop dan k-pop dengan di tangani produser andalan Lee Jeong Hoon yang merupakan boyband hits dengan hal itu uga di barengi gosp bahwa MOA Monique Octaviani di kabarkan pacaran dengan Lee Jeong Hoon, berikut adalah Profil Biodata MOA Monique Octaviani lengkap agamanya.

Profil Biodata MOA Monique Octaviani Lengkap

Nama Lahir               : Monique Octaviani
Nama panggung        : MOA
Tempat tanggal lahir : Kalimantan, 6 Oktober 1989
Pekerjaan                   : penyanyi, designer
Mulai karis                : 2013-sekarang
Zodiak                       : Aquarius
Agama                       : Kristen

Perlu anda ketahui bahwa Moa Monique sudah lama sekali menekuni dunia musik pertama sejak di masih anak-anak, walaupun masih anak-anak namun Moa sudah mengeluarkan album sendiri pada saat itu yang bernuansa Gospel. Kemudian tumbuh menadi remaja dan dengan gaya yang khas sekali Moa menunjukan bakanya ketika sudah dewasa genre yang di usung oleh Moa adalah Pop namun d barengi dengan dance sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Itulah tadi profil biodata MOA Monique Octaviani lengkap dengan agamanya dan juga pacar nya sekarang ini, selain itu Moa juga seorang desainer sampai saat ini.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?