-->

Cara Memainkan COC di PC Tanpa Emulator

Cara memainkan coc di pc tanpa emulator tanpa nge lag, jika anda belum tau bahwa laptop juga bisa memainkan coc tanpa harus menggunakan emulator karena anda hanya memerlukan sebuah trik kusus yang bisa anda gunakan saat anda ingin bermain coc di komputer kesayangan anda, jika di android grafiknya sudah bagus namun jika saya lihat kurang puas karena tampilan yang kecil membuat mata terasa jenuh sebaiknya anda juga merasakan jika bermain di pc anda pasti lebih seru memainkan clash of clans nya, ingin mencobanya?

Ingin tau cara memainkan coc di laptop tanpa bluestack? itu mudah sekali kerena kebanyakan dari mereka yang bermain coc selalu menggunakan beberapa aplikasi seperti bluestack dan windroye ini akan membebani ram laptop anda sehingga nantinya tambah lemot sekali, jika bermain game dengan keadaan lemot itu justru mengganggu sekali dan kemungkinan anda akan enuh melihat ini semua sebaiknya anda ikuti saran yang akan kami berikan.

Cara memainkan coc di pc tanpa emulator
Image dari jalantikus.com

Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa tips yang bagus bagi anda pengguna game keren ini yang ingin di mainkan di laptop anda dengan mudah tanpa harus meng install aplikasi yang besar, bagaimana cara memainkan coc di pc tanpa emulator berikut ini tipsnya :

Cara Memainkan COC di Laptop Tanpa Emulator

Aplikasi yang di butuhkan :

  • Game clash of clans versi terbaru.
  • Install aplikasi Mobizen for Android.
  • Install Mobizen for samsung ( Jika anda menggunakan smartphone jenis samsung agar stabil ).
  • Harus Install Samsung Android USB Driver for Windows ( Khusus pengguna samsung jika anda menggunakan jenis hp lain bisa melewati tahab yang satu ini).
  • Install Mobizen for PC ( Aplikasi ini digunakan untuk hanya mengambil game COC anda yang ada di smartphone kemudian nanti agar bisa di teruskan di pc anda).

Langkah-langkah Bermain COC di Laptop

  1. Petama yang harus anda lakukan adalah dengan menjalankan aplikasi Mobizen for Android dan kamu harus daftat terlebih dahulu ya.
  2. Untuk langkah selanutnya anda waktunya mengaktifkan mode USB Debugging dengan cara, masuk ke Settings > Developer options > (Centang) USB debugging.
  3. Langkah berikutnya hanya tinggal menyambungkan kabel data smartphone anda ke laptop sobat.
  4. Berikutnya silahkan jalankan lagi Mobizen for Android, lalu jika muncul konfirmasi "Allow USB debugging?" klik ok saja.
  5. Langkah berikutnya saatnya anda menjalankan Mobizen for PC yang sudah di komputer sobat dan login jika sudah mendaftar.
  6. Nah, sebelum memulai bermain Clash of Clans di PC, kamu harus memasukan kode verifikasi yang didapat di smartphone Android anda.
  7. Selanutnya buka android anda dan masukkan kodenya "2-Step Verification"
  8. Selesai dan enjoy yah.
Dengan begitu anda dengan mudah memainkan clash of clans di pc tanpa menggunakan emulator seperti bluestacks dan windroye semoga artikelnya bermanfaat.
Facebook CommentsShowHide

1 comments:

Sukses mas triknya, makin keren deh

Balas

KOMENTAR ANDA?