-->

Permainan Charlie Charlie Pencil


Permainan Charlie Charlie Pencil -  Terjadi kurang lebih 1 minggu yang lalu. Permainan yang kian usang atau telah lama ini menjadi booming kembali di twitter dengan hastag #charliechallenge. Bahkan para youtuber mengupload video mereka saat bermain permainan ini.

Entah apa yang membuatnya kembali hidup, apa karena si charlie yang menghasut? atau apa :v, merupakan rahasia yang belum bisa saya pecahkan sendiri.

Nah mungkin kalian yang baru saja mengetahu nama ini akan penasaran bagaimana cara bermainnya, untuk kalian yang penasaran caranya cukup mudah, berikut caranya :

  • Siapkan 2 buah pensil masing-masing 2b, jangan 36b.
  • Susun menjajadi bentuk tambah.
  • Siapkan kertas dan buatlah garis tengah dengan beruliskan YES dan NO
Ilustrasi
  • Ucapkan pertanyaan pertamanya " Charlie-charlie, are you here? "
  • Jika pensil bertunjuk ke arah YES, berarti dia siap bermain dengan anda, jika diam saja atau NO berati tidak mau bermain dengan anda. Mungkin anda kurang tamvan :v
  • Jika sudah selesai bermain, anda bertanya kepada charlie, " Can we stop this game " jika YES maka anda tinggal mengucapkan Good Bye Charlie, jika NO, sudah menjadi takdir anda mengulang pertanyaan terakhir sampai YES

Nah mungkin cukup mudah untuk memainkannya... NAMUN, terdapat pertanyaan yang akan muncul di pikiran sobat, ini nyata atau cuma iseng-isengan ya?". Dari pertanyaan yang mungkin di pertanyakan, saya mencoba menjawabnya dengan melakukan permainan itu.

JAWABANNYA

Hoax, itulah jawabannya yang saya paparkan pada postingan kali ini. Kenapa saya bilang begitu, karena saya sudah mencoba berulang kali lebih dari 10x, pensil tidka bergerak sama sekalipun. Bahkan di tempat gelap sekalipun.

Namun ada juga yang mengatakan ini asli dan sudah diupload videonya di youtube, jadi percaya atau tidaknya itu sudah terserah sobat. Ikuti hati, ikuti pikiran, itulah kata-kata yang bisa memotivasi saya dan kalian.

Mungkin cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?