-->

10 Artis Tercantik di Indonesia Tahun 2015


10 Artis Tercantik di Indonesia Tahun 2015 - Siapa tidak kenal dengan kata artis? kata yang sudah tidak asing ini menjadi perbincangan hangat di acara gosib. Tentu, masalah rumah tangga, pribadi, sosial, kekasih menjadi pokok utama pembicaraan.

Tidak lain mengenai paras wajah. Paras yang cantik juga membuat mereka terkenal di tahun 2015 ini. Tahun dimana persaingan wajah terjadi dimana-dimana terbukti banyak sekali yang menggunakan operasi plastik.
10 Artis Tercantik di Indonesia Tahun 2015


Nah, disini saya akan menyajikan artikel " Artis Tercantik di Indonesia 2015 " yang wajahnya sangat menggugah selera kaum adam. Mau tau? Yuk disimak.


1. RAISA


Mulai popular ketika dia menjadi bintang iklan shampo terkenal. Wanita ini juga sekaligus seorang penyanyi, suara indah, cantik, kalem, juga dimiliki oleh Raisa ini. Tak heran jika banyak sekali pria yang mengidolakannya.

2. JULIE ESTELLE


Dia merupakan wanita berdarah Prancis-Indonesia yang memang tidak kalah cantik. Skill beradu aktingnya juga tidak bisa diremehkan, berkat kemampuan aktingnya itu dia bisa memenangi nominasi rising star MTV award. Konon, rahasia cantiknya adalah air putih dan buah.

ARIEL TATUM


Seorang wanita yang lahir pada tanggal 8 November 1996 tepatnya di Jakarta ini telah menjadi terkenal ketika berhasil membintangi film Indonesia berjudul " Ariel & Raja Langit " pada tahun 2005. Selain itu, dia juga cantik dan menawan lho sobat.

CITRA KIRANA


Berbekal paras cantiknya ini, tidak sedikit penggemarnya yang ada. Apalagi disertai bakat berakting yang mahir. Wanita cantik, kalem, manis ini sangat pantas untuk masuk kedalam kategori 10 besar Artis Tercantik di Indonesia.

SANDRA DEWI


Manis, cantik, imut itulah yang menjadi ciri khas wajah Sandra Dewi. Selain parasnya yang begitu menarik, dia juga sangat pandai. Dia menjadi terkenal lagi ketika memerankan sebagai bidadari di serial " Cinderella ".

RALINE SHAH


Seseorang yang cantik, seksi, imut, muda lagi ini merupakan salah satu pemain film 5cm. Nah karena itulah dia menjadi terkenal seperti saat ini. Selain itu, sama dia merupakan lulusan National University of Singapore di bidang ilmu politik sehingga dia juga terkenal cerdas.

NABILAH JKT48


Salah satu personil JKT48 ini memang memiliki paras yang cantik, imut, manis, putih juga menawan. Dia lahir tanggal 11 November 1999 yang mulai diterima di JKT48 sejak Nabilah berumur 11 tahun. WOW :o.

VICKY SHU


Seorang penyanyi yang juga bermain gitar ini memiliki wajah yang tidak kalah dengan artis lainnya, Wajah cantiknya kerap menghiasi acara musik yang ia hadiri sehingga akan terlihat lebih bewarna. Dia juga pernah mewakiliki Jawa Tengah sebagai Miss Indonesia 2007 lho.

KADEK DEVI


Wanita yang cantik ini merupakan seorang yang memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2003 ketika ikut dalam acara " Gadis Sampul ". Selain itu, dia juga menjadi model dalam majalah Aneka Yess! dalam kategori Top Quest. ( Wikipedia )

DIAN SASTRO


Pemeran film AADC ini memiliki paras yang cantik dan body yang semputna, Dia memiliki kontrak iklan yang sangat banyak dan tawaran bermain film layar lebar. Dian memiliki senyuman yang khas dan menjadi kecantikan khas jawanya ini terkenal.

Nah mungkin cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya, Kira kira paling cantik siapa sobat? Kalo saya pribadi Raisa :v.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?