-->

Cheat Kode Smackdown Pain PS2 Bahasa Indonesia Lengkap

Caypulblog.com – Cheat smackdown pain ps2 bahasa indonesia lengkap yang dapat anda peroleh disini sebelumnya juga sudah memberikan 7 pemain smackdown yang meninggal saat pertandingan nah itu adalah kejadian yang nyata diluar perkiraan kita yah, kembali lagi ke pembahasan awal tentang smackdown pain ps2 cheat dan tricks yang akan membuat anda akan memenagkan sebuah pertandingan yang sangat mudah sekali karena ini adalah kumpulan kode curang untuk mengalahkan para musuh-musuh anda dalam permainan smackdown. Kemarin saya juga sudah berikan password gta san andreas ps2.

Cheat ini memang tidak lah mudah untuk dilakukan jadi anda harus melakukanya dengan sungguh-sungguh agar nantunya anda berhasil karena cara memasukan cheat smackdown ps2 ini cukup di bilang sulit bagi yang belum pernah melakukan game yang satu ini apalagi nanti harus membuka semua karakter pada game samckdown baru dibilang lebih sulit daripada sebelumnya, namun tutorial ini angan sampai membuat musuh anda akan prustasi yah kasian kan kalau harus kalah terus dari teman anda sekali-kali mengalahlah agar nantinya tidak curiga kepada permainan anda, yuk simak kumpulan Cheat smackdown pain ps2 terlengkap sampai tamat :

Cheat Smackdown Pain Ps2 Terlengkap Unlock All Character
1.      Menang KO
Tekan Bawah, X, R1, R2 (Pastikan fitur KO diaktifkan)

2.      Menang dengan Mudah (Rey Mysterio)
Bawah + Bulat, Kanan + Bulat, Segitiga, X + Kotak

3.      Cheat Membuka Semua Karakter Tahan
L1 + R1 + Bulat + Segitiga kemudian tekan R3 dan L3 lalu lakukan penyelesaian musuh.

Kode Smackdown Pain PS2 Bahasa Indonesia

Nah gimana sobat mudahkan untuk melakukanya terkadang kita harus menyesuaikan terlebih dahulu siapa yang akan kita hadapi musuhnya karena jika lebih kuat dari anda maka akan sulit sekali untuk melakukan cheat ini jadi anda harus bisa menguasai diluar kepala anda, jangan pergi dahulu karena cheat smackdown ini akan terus berlanjut berikut :

4.      Melakukan Spesial Yang di Miliki Oleh Musuh
Tahan L2 kemudian tekan L1, jika anda tidak berhasil cobalah memilih pemain yang berbeda untuk melakukanya karena bisa saja akan beda hasilnya.

5.      Cara Agar Sering Mendapatkan Spesial
Nah selanjutnya adalah tentang bagaimana cara mendapatkan special?trik ini saya dapat dari teman blogger saya begini caranya silahkan jatuhkan wasit dengan berjalan ke dia (bisa dengan cara tackle) kemudian pergi ke luar ring lalu ambil bangku di bawah ring. Balik kembali ke ring atau tunggu musuh mendekati Anda. Kemudian tekan X + Kanan secara terus-menerus sambil memukul perut musuh.

6.      Spesial dengan Mudah
Tahan Bawah/Kiri atau Bawah/Kanan dan tekan tombol serangan. Ini akan sangat mudah bagi Anda untuk melakukan spesial (L1). Nah trik ini beda dengan melakukan special yang di miliki oleh lawan anda karena hal kode ini bisa digunakan untuk semua pemain dalam smackdown di ps2.
Bagaiamana sobat tentang artikel Cheat smackdown pain ps2 bahasa indonesia lengkap ini apakah membantu anda dalam bermain game smackdown di ps2? Silahkan berikan kesan-kesan anda dengan berkomentar setelah melakukan trik yang sudah kami berikan kepada anda, semoga bermanfaat.
Baca juga artikel menarik lainya :
Facebook CommentsShowHide

7 comments

Waw ternayta game ini masih populer sekali yah, inget dulu waktu main di PS 2, jadi ingin main lagi nie kayaknya, thanks yah

Balas

pada saat tengkar sama teman ya masukin cheat nya

Balas

Iya mbak, game ini sangat bagus sekali soalnya, apalagi kalau di mainkan sama kamu, haha

Balas

Iya benar sekali mas, selamat mencoba

Balas

masukin cheat yg membuka karakter semua ditahan

Balas

masukin cheat yg membuka karakter semua ditahan

Balas

Mas Abyan terimakasih sudah membantu masalah ini

Balas

KOMENTAR ANDA?