-->

Matikan ADBlock Anda Sekarang


Matikan ADBlock Anda Sekarang - Adblock adalah sebuah toolbar pada browser yang sering dipakai banyak orang untuk mengeblock sebuah iklan dan pop-up.

Namun, tahukah anda bahwa jika anda memang blogger sejati harus mematikan adblock anda? jika tahu kenapa tidak dimatikan sekarang? jika tidak tahu mungkin saya bisa menjelaskan sedikit tentang hal tersebut.


Kalian tidak suka iklan? YA, saya juga mengakui bahwa saya sebenarnya tidak menyukai iklan karena sering membuat lamban sebuah browser bahkan di kecepatan lambat 3mbps milik saya juga semakin lambat karena iklan, tapi taukah anda?

Iklan adalah sebuah pendukung sebuah website, jika anda menggunakan adblock itu berarti anda sudah melanggar hak asasi di dunia blogger, kenapa tidak? seharusnya iklan yang ada menjadi tiada dan itu sudah mengurangi kepercayaan pemilik blog.

Kalo di blog saya itu tidak apa-apa memakai adblock karena saya ngeblog tidak mencari dollar, tapi cuma sekedar mengisi waktu luang yang digunakan dari pada terbuang sia-sia dengan hal negatif-negatif.

Nah jadi tunjukanlah jika kalian memang blogger bijak dan sejati untuk mematikan adblock anda, atau bahkan menghapus toolbar adblock anda. Untuk iklan banner biasa tidak cukup menggangu jika sedikit jadi tidak perlu menggunakan ad block anda.

Jika pop-up sebuah web menggangu, banner banyak bergelantungan, mungkin disitulah anda perlu menggunakan adblock anda namun tidak untuk sering-sering.

Nah mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat.
Facebook CommentsShowHide

6 comments

Betul gan, kasihan orang yang lagi nyari uang :3

Balas

emang gan saya juga sempat kasian,tapi kalo website nya iklan berlebihan ya mau gak mau ane aktifin agi addblock ane

Balas

yoi gan, seperti kalimat terakhir postingan ini

Jika pop-up sebuah web menggangu, banner banyak bergelantungan, mungkin disitulah anda perlu menggunakan adblock anda namun tidak untuk sering-sering

Balas

haha, iya gan :D

Balas

bener mending adblock di hapus aja nggak usah di adakan.... minta sama empunya adblock... kasihan yang mencari rejeki nantinya

Balas

betul itu gan (y)

Balas

KOMENTAR ANDA?