-->

3 Produk Popular yang Berasal Dari Jepang


3 Produk Populer yang Berasal Dari Jepang - Jepang adalah negara yang pernah menjajah Indonesia selama 3,5 tahun, tapi bagaimana Jepang yang sekarang? Jepang yang sekarang sagat bersahabat sekali dengan Indonesia. Terbukti dengan adanya slaing ekspor dan impor produk dari Negara masing-masing.

Produk yang di ekspor ke Indonesia dan yang di Impor di Indonesia, ternyata adalah produk populer di Negara Jepang itu sendiri, dan Jepang mengimpor produk populer dari Indonesia seperti BATIK. Lalu apa saja produk populer dari jepang itu?



1. Anime dan Manga
Anime dan manga adalah sebuah karya jepang yang paling sangat populer saat ini, apalagi saat  Naruto sudah tamat dan akan merilis Naruto The Last, wow sudah banyak sekali yang telah membeli CD film tersebut. Diperkirakan akan masuk di Indonesia bulan April.
Anime sangat terkenal di mata warga, anak-anak, orang tua, nenek dan kakek bahkan menyukai akan anime.



2. Teknologi
Teknologi Jepang saat ini 75% menduduki Indonesia. Coba kalau kita lihat peralatan elektronik kita, seperti TV, HP atau apa pasti bermerk Hitachi, SONY, Toshiba atau yang lain. Nah itulah bukti bahwa teknologi Jepang sangat popular, tapi jangan lupa sama negri sendiri ya.

3. Film JAV
JAV ( Javanese Adult Video ) atau bisa Birunya Jepang adlaah poin ke-3 produk popular Jepang. Dan JAV sudah sangat tersebar di seluruh dunia, bahkan Indonesia sendiri. 1 kekecewaan JAV fans adalah SENSOR.

Nah sekian, semoga bermanfaat untuk kita semua.


Refrensi : http://infounik-pintar.blogspot.com/2015/02/5-produk-jepang-paling-populer-di-dunia.html
Facebook CommentsShowHide

4 comments

Wah thanks gan infonya ane suka naruto

Balas

Thanks gan udah share

Balas

jepang memang terkenal akan anime dan teknologinya, saya adalah salah satu peminat produk dari jepang.

Balas

sip, sama dong :D

Balas

KOMENTAR ANDA?