-->

Cara Bermain Naruto Ultimate Ninja Storm Menggunakan Joystick

Cara Bermain Naruto Ultimate Ninja Storm 3 Revolution Menggunakan Joystick Abal-Abal - Tadi malam saya baru saja mendownload game naruto ultimate ninja storm 3 revolution dengan ukuran 6,5gb yang memakan waktu sekitar 5 jam. Nah waktu itu saya masih gagap dengan tombol-tombol yang harus dipencet.

Setelah itu saya mencoba untuk searching di google akhirnya saya menemukan sebuah jalan keluar dan saya akan segera membakiannya di blog saya ini. Caranya cukup mudah, dan sangat mudah untuk dimengerti.
BERIKUT CARANYA
1. Siapkan sebuah joystick abal-abal, contoh milik saya.


2. Download file x360ce_vipmod.rar dulu, yang anda bisa download Disini.

3. Copykan semua file yang ada di folder "caypul" ke tempat anda menginstal game narutonya.

4. Buka XinputTest, jika sudah berstatus connect maka joystick siap bekerja untuk anda.

5. Jika masih tetap tidak berfungsi bisa hubungi saya melalui contact atau berkomentar di kolom komentar.

6. Untuk Mengecek sudah terhubung di game narutonya, buka naruto launchernya dan ke controller setting dan pastikan tidak ada tulisan disconnect pada joystick #1 dan #2.

SEDIKIT TAMBAHAN

Nah apabila kalian mengalami masalah terhadap joystick bercabang atau player 2nya, mungkin bisa gunakan cara dibawah untuk mengatasinya.

1. Edit file x360ce.ini menggunakan notepad.

2. Jika stick plyer 2 nya tidak kedetect, ganti [PAD2] Index=-1 menjadi [PAD2] Index=1

3. Sekarang copykan dari bawah [PAD1] dari Index=0 sampai POVYReverse=0

4. Replace di [PAD2] dari Index=0 sampai POVYReverse=0

5. Selesai.

Mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya.
Baca juga : Cara membuka all character naruto ultimate ninja storm 3
Facebook CommentsShowHide

82 comments

terima kasih gan

Balas

makasih gan, sangat membantu

Balas

gak bisa min
gimana nihhh

Balas

Tidak bisa seperti apa ya gan? :D , bisa berikan penjelasannya? padahal sudah diuji di beberapa komputer dan hasilnya adalah work, mungkin saja joystick anda yang bermasalah.

Balas

masih ngga bisa gan

Balas

Semua masalah bisa dikirimkan melalui form contact

Balas

Gan masih disconected nih

Balas

Gan masih disconected nih

Balas

gan kalau joy stick gandeng.gimana solusinya ?

Balas

ngga konek kalau ane test di folder instalasinya
tapi kalau test di desktop atau diluar folfer instalasi Connect _-
mohon pencerahannya gan

Balas

Jika seperti itu, mungkin folder instalasi berada pada disk D. Karena sudah dicoba di disk C dan work

Balas

Kak kok klo di windows 8 gk bisa sih?

Balas

Mantap gan work!!

Akhirnya ketemu juga yang work ^^

Balas

Thx gan work.
tp cara nyetting-nya gimana gan??
Analog kanannya kebalik

Balas
This comment has been removed by the author.

Saya pake Win 8.1 pas coba XinputTestnya yang keluar malah Download Windows Features. setelah menunggu downloadnya selesai -+ 5menit akhirnya sukses :D

Thank's gan.

Balas

joystiknya connect gan cuma pas di control settingnya masih disconnect
pencerahannya dongs gan?

Balas

Mantap gan work, tpi waktu main kok jdi berat ya?

Balas

Mungkin dari spesifikasi komputer juga memperngaruhi mas fadhil

Balas

teng ya pul, work di pc ane

Balas

Iya mas sama-sama, terimakasih sudah berkunjung

Balas

gan kalo pas udah d copy in ke folder naruto jadi disconect tapi pas di buka di folder biasa connect ? tolong pencerahan nya gan

Balas

gan sory nih nanya, kok udah di donload tapi x360 ga kedetek ya an solusinya dong buat win 10

Balas

gan sory nih nanya ane udah download ya tapi pas di buka itu ga connect knpa ya gan kira", solusinya gmana?

Balas

Gan Udh saya coba, pas di xinputtest connect, tapi pas buka launcernya , stik disconnect , gimana tuh gan??

Balas

Gan saya mau nanya , kalo pas test connect , tapi pas masuk launcer , disconnect , gmana tuh cara nya ??

Balas

Thanks very much gan, akhirnya....

Balas

Kalo yg naruto storm 3 sama aja apa beda gan?

Balas

gan udah kedetek tapi ada beberapa fungsi seperti untuk melempar senjata gak bisa, apa harus pake joystick model x-box?

Balas

mantab gan langsung comot dan siap gebuk2an di game naruto

Balas

Sabar mas nanti stiknya rusak loh atau malah kena kepala tetangga,,hehe,selamat mencoba

Balas

Ane gag konek gan .gmn ya mohon pencerhan'y

Balas

maksudnya gmn tuh pindah di tmpt naruto.a di intsa...? tolong arahan nya

Balas

Ko ane ga konek gan? Plis bantu

Balas

gan kalo pakek setik ps2 biasa bisa ngak?

Balas

bagaimana cara mengganti setiingnya? karena ada tombol yg kebalik

Balas

Gmna gan ga bisa connect nih klo d cek di XinpuTest.sih connect wktu mau masuk ke controler y kaga connect masih disconnect

Balas

works,,mksh gan

Balas

gan gwe kok blm bisa ya? pake double stick ini

Balas

saya juga g bisa gan, padahal udah connected

Balas

gan punya saya pakai win. 10 saya ikut semua intrksi di atas stick sudah connect tp koq pas di jalankan pas dimenunya nd bisa gerak2 ya gan

Balas

Udah ngikutin turtor , Status juga udah konek, pas coba main , gk ada efek .. joysticknya gk bisa ... solusinya gimana ?
Boleh minta fb nya ?

Balas

Maksudnya copykan dari bawah [PAD1] dari Index=0 sampai POVYReverse=0

4. Replace di [PAD2] dari Index=0 sampai POVYReverse=0 gimana gan?

Balas

Gan kalo gk pake joystick bisa gak? Langsung pake tombol laptop!!! ^_^

Balas

mantaps bang

Balas

gan...masalahnya udah terselesaikan?? ane punya masalah yg sama nih

Balas

udah bisa belum gan??? ane punya masalah sama kayak ente nih

Balas

gan...masalahnya udah terselesaikan?? ane punya masalah yg sama nih

Balas

download this game here : http://goo.gl/Tx3zgN

download update pack for fixed audio - Controller - Bugs here : http://goo.gl/QnR20n

thanks hihi

Balas

mas numpang tanya.
controller saya kok masih gbs ya.
udh tes xinput ny bisa work, settingny jg work smua.
tapi pas buka naruto nya stikny tetep gbs.
solusinya gmn ya?

Balas

gmn cara fix analognya soalnya kebalik fungsinya

Balas

ko ane maen di naruto UNS 4 ga koneksi ya gan padahal udah didownoad trus dicopy ke file instalan tapi tetep gabisa gan, mohon pencerahannya gan

Balas

Gan, mau nanya : di naruto shippuden ultimate ninja storm 4 koq gak bisa bekerja padahal di xinput test udah connect. Saya sudah mengetesnya di pes 16 bisa .kenapa di naruto ninja storm 4 tidak bisa ??? "Tolong dijawab"

Balas

maksih gan sangat membantu

Balas

narutonya malah ga bisa dibuka -_-

Balas

Udh buka xinput trus muncul download features. Itu downloadnya pke koneksi Ga Gan kok Ga masuk browser ya?

Balas

Gan download featuresnya pke koneksi?

Balas

udah connected namun tetap tidak bisa

Balas

makasih gan.uda sukses maen pake joysticknya

Balas

bos stik saya gak bisa masuk padahal kalau main pes 2013 dia bisa sementara naruto ngak bis a, saya juga udah instal aplikasi yng bro saranain tapi stiknya gak bisa di baca mohon peetunjuk bos

Balas

Thank's sob, sangat membantu.

Balas

Sama-sama mas, semoga bermanfaat untuk bermain naruto ultimate ninanya mudah-mudahan betah mas

Balas

Aku ud di copy semua ke folder naruto nya tapi masih disconnect ga mau konek gan? Ada usul?

Balas

Gan saya udah di folder c terus udah ada tulisan connect waktu saya buka xinput testnya tapi pas ke gamenya tetep gabisa

Balas

cara merubah misal R1 ke R2 gimana ya bos ?

Balas

gan punya saya work...tp saya masih bingung disaat copy itu replace skipp ....???tolong di balas

Balas

gan saat copy itu di replace /skipp...???tolong di jawab

Balas

Gan saya gk bisa di stik yang kedua, cuma analog nya yang gak bisa

Balas

gan kok di ane settinganya di joystick analog nya kok gak gerak,kenapa ya??

Balas

Gan masih belum bisa, padahal udah saya copy, kenapa ya?

Balas

Gan udah saya copy tapi masih tetep gak bisa

Balas

Gan masih gak bisa

Balas

gan punya saya udah saya cek di XInputtest hasilnya connect tapi setelah saya coba dipermainan nggak mau kedetek joysticknya

Balas

Ko masih disconnect ya , padahal di xinput sudah connect, kasih solusinya gan

Balas

gan kenapa saya ketika menggunakan joystick fps gamenya jadi menurun tapi kalo ga pake joystick lancar. Kira kira ada solusi ga ya

Balas

Kenapa saat buka xboxce di bawah ada tulisan errors dan ada angka yang terus berjalan.. dan tidak bisa di pencet save ... mohon sarannya

Balas

Kenapa saat buka xboxce ada tulisan errors di bawah di sertai angka yang terus berjalan.. dan tidak bisa di pencet save.. mohon di jawab

Balas

terima kasih gan (y)

Balas

thanks gan, sangat membantu :D

Balas

Gan saya mau tanya knp joystick saya yg P2 nya gbs digerakkan pdhl udh connect

Balas

Work Gann.. !!
trimakasii..

Balas

KOMENTAR ANDA?