-->

Berniaga dan OLX Telah Bekerja Sama

Berniaga dan OLX Telah Bekerja Sama - Waktu bersaing antara Berniaga dan OLX telah berakhir, dalam sosmed-sosmed banyak yang mengatakan bahwa OLX dan berniaga telah bekerja sama. Pengumuman itu diungkapkan oleh seorang  pemiliki situs jual beli OLX, Naspers.



       Pengumuman tersebut berisi :
Kesepakatan kerja sama patungan dengan Telenor, Schibsted, Singapore Press Holding yang salah satu pemegang saham Berniaga.
Sehingga atas kerja sama tersebut pemiliki mayoritas adalah Naspers dari OLX, dan sejak itu secepatnya Berniaga akan segera tutup toko.

       Dikutip dari detik.com
Di Indonesia pelakukan Joint Venture dengan total kepemilikan mayoritas 64% untuk Napers ( OLX ). Untuk pemegang saham Berniaga ( Telenor, Shibsted, Singapore ) akan menjadi investor yang duduk di manajemen Joint Venture yang baru, *Ujar Alif Priyono, sebagai Chief Operating Officer.
Santai saja, dalam proses ini semuanya akan berjalan lancar seperti biasanya, dan untuk nama web site dan url tetap akan menggunakan olx.com dan  menggunakan platform OLX, untuk para pengguna berniaga secepatnya juga akan segera dipindahkan di olx.

Dalam kerja sama ini, bertujuan ingin menjadikan 1 toko online saja di Indonesia sehingga tidak ada lagi persaingan antar toko online, dimana konsumen akan puas, dan nyaman menggunakan toko online karena barang yang lebih banyak dan lebih berkualitas antar 2 toko online tersebut.
Facebook CommentsShowHide

13 comments

Mantap gan.. :-bd

Balas

wakwakwak, bekerja sama makin keren lah ya

Balas

Belum pernah pakai berniaga, eh udah mau d tutup.. hehe..

Balas

makasih :lv

Balas

hehe iya gan, jadi makin saling berkomunikasi =D

Balas

wkwkwk, sama gan :D

Balas

nanti iklannya juga ganti dong :D

Balas

iya nih gan :v

Balas

akhirnya olx sama berniaga kerja sama hehe :D

Balas

iya nih gan =D

Balas

wkwkwk iya berniagain di OLX :D

Balas

kini berniaga dan olx berteman :D

Balas

haha iya gan :)

Balas

KOMENTAR ANDA?