-->

Tips Ketika Bingung Membuat Postingan di Blog


Ketika Bingung Membuat Postingan di Blog - Ketika anda bingung membuat postingan di blog, anda jangan lalu berhenti ngeblog seumur hidup anda. Saya juga pernah bingung membuat postingan blog, dan hampir saja saya malah hampir lupa sepenuhnya sama blog ini, dan setelah saya ingat saya sudah memulai ngeblog lagi.

Bingung dalam membuat postingan adalah hal yang wajar ketika kita mulai kehabisan ide untuk membuat postingan. Tapi anda juga bisa membuat postingan menurut refrensi lain yang masih banyak. Tapi saya sarankan untuk mengedit sepenuhnya hingga berbeda dari refrensi agar tidak dibilang sebagai plagiat COPAS.

Ketika anda mulai bingung, mungkin anda akan pusing dan akan tambah pusing jika memaksakan, menurut saya agar tidak bingung lagi, anda mungkin bisa melakukan 3 hal sepele dibawah untuk mengurangi kesetresan.

1. Mencari Referensi
Ini lah hal utama saat anda kebingungan mencari referensi, seperti yang saya katakan diatas, bahwa anda harus mencari referensi tapi jangan untuk di COPAS, tapi untuk dijadikan sebagai referensi artikel anda.

2. Mencari Udara Segar
Atau kalau bermalas-malasan dalam mencari referensi, mungkin anda bisa keluar rumah untuk menghirup udara segar, untuk sedikit mengurangi setres yang anda alamin saat kebingungan mencari artikel.

3. Bermain Game
Ini lah yang saya lakukan ketika saya kebingungan, jadi bermain game adalah cara ampuh menurut saya karena bisa melepaskan hal-hal penat dan berchatiingan di dunia game/maya, saya sarankan untuk bermain game saja, bagi anda yang masih malas keluar rumah untuk saat ini, apa lagi malam minggu, ati-ati aja buat yang jones.

Nah mungkin cukup sekian, tips dari saya, semoga bermanfaat.
Facebook CommentsShowHide

12 comments

wah, thx gan infonya..
lumayan nambah inspirasi XD

Balas

Thanks Info bang

Balas

Ralat poin satu referensi gan..bukan refrensi..tetap semangat ngeblognya..sukses bro..

Balas

wah, tips yang sangat bermanfaat. Ijin bookmark gan :v

Balas

wah thanks gan infonya

Balas

makasih
yoi (y)

Balas

makasih atas ralatnya ya gan :),, sip (y)

Balas

sama-ssama

Balas

sama-sama :D

Balas

silahkan :v

Balas

Nicepost (y)

Balas

makaseh

Balas

KOMENTAR ANDA?