-->

Tipe Perempuan Yang Ditakuti Pria Jaman Sekarang

Tipe perempuan yang ditakuti pria - Wanita biasanya bersikap lembut dan ramah, namun ada juga sifat yang sangat dibenci dan ditakuti oleh pria yang karena mungkin menjengkelkan *menurut saya. Lalu apa saja tipe-tipe wanita tersebut? apakah sudah anda ketahui sebelumnya jangan sampai tidak mengetahuinya.

tipe perempuan yang ditakuti pria
tipe perempuan yang ditakuti pria

Ada beberapa tipe perempuan yang ditakuti pria seperti halnya matre atau suka memorotin uang lelaki, jadi para perempuan harus berfikir ualang untuk melakukan hal ini jika tidak mau hubungan kalian berakhir dengan tragis, serem kan jadinya nanti kalau sampai seperti itu berikut ini beberapa tipe perempuan yang ditakuti pria yang perlu anda ketahui.

5 Tipe Perempuan Yang Ditakuti Pria

1. Matre
Matre adalah sifat yang sangat dibenci oleh kamu adam, karena para pria harus selalu menuruti kemauan belanja yang tinggi dari perempuan tersebut, sehingga uang pria akan habis, dan mulai marah dengan wanita tersebut.

2. Sembrono
Sembrono adalah yang ke-2, wanita yang ingin mencapai keinginannya apapun yang terjadi tak peduli apa yang ada didepannya, adalah wanita yang juga dibenci oleh pria, karena menurut survey, wanit yang sembrono adalah wanita yang sok preman.

3. Playgirls
Semua pria pasti juga muak dengan tipe seperti ini, wanita yang sering gonta-ganti pacar bahkan sudah tidak sadar bahwa mantannya sudah mencapai puluhan lebih. Wanita macam ini harus dimusnahkan dari Indonesia karena bisa merusakan nama baik bangsa.

4. Pencemburu
Saya sendiri juga takut dengan wanita tipe ini, dikarenakan saat saya dekat dengan wanita lain, dia selalu mengganggu hubungan pertemanan kali, sehingga saya sangat jengkel, wanita tipe ini sangat menjengkelkan.

5. Pembabu
Sangat menakutkan untuk pria, dikarenakan kita akan lelah tanpa kegiatan yang menguntungkan dikarenakan sudah disuruh yang tidak-tidak sama si wanita, jadi jangan kalau sampai berhubungan wanita pembabu.

Sekedar Saran
Sebelum mencari pasangan, lihatlah sifatnya terlebih dahulu agar tidak sesal dikemudian hari justru bahagia di kemudian hari :).

Ituah tadi tipe perempuan yang ditakuti pria karena pada dasarnya pria juga sangat selektiff sekali dalam memilih pasanganya girl.
Facebook CommentsShowHide

20 comments

Pertamax :D

Balas

Bener gan ane takut sama permpuan kayk gitu...

Balas

Selamat bro :D
Komen 2 kalinya udah done vroh =D

Balas

Sama seperti saya berarti :3

Balas

tau dong :D
Bukannya begitu lah :p
Iya bro :) :|v

Balas

Udah pengalaman bgt nch y gan,xixixi

Balas

Jangan sampe deh dapet yang begituan hehehe

Balas

Oh, thanks broh =D

Balas


mantap nih, makasih udah share dan berbgi, jangan lupa komen backnya di ronalsf.blogspot.com

Balas

kalo matre kayanya bukan ditakuti gan...tapi malah dibenci ... :v

Balas

saya setuju gan, memank tipe ini yang tidak saya sukai. bikin dompet habis kalo ada tipe cewe yang seperti ini hehe

Balas

wkwkwk. iya banget gan :v

Balas

Belum kog gan :D

Balas

wkwkwk, iya gan :D

Balas

mkasih
lain waktu perbaiki kualitas komentar

Balas

iya deh iya =D

Balas

ane paling ga suka yang namanya plygirl :3

salam kenla dari cintateknologi.com :)

Balas

iya gan =D
Salam kenal juga :)

Balas

yang saya benci adalah Matre gan :D kalo cwe itu kelakuannya normal mah saya mau jadi pacarnya :v wkwkwk cantik :D

Balas

iya bro, kalo kelakuannya bener, ane juga mau <(") :v

Balas

KOMENTAR ANDA?