-->

Speed Boat Buatan Banten ini Mendunia karena Anti Pelurunya

Speed Boat Buatan Banten ini Mendunia karena Anti Pelurunya - Banggalah menjadi warga dari Indonesia, karena banyak produk dari Indonesia yang telah mendunia, seperti batik dan produk keren lainnya. Seperti Banten baru-baru ini Indonesia terkenal karena munculnya produk asal banten yaiyu Speed Boat anti peluru yang diproduksi dari PT Bay Industrial Indonesia yang berada di Ciujung Banten.



Kapan ini juga sudah terkenal di Internasional karena kapal ini tahan akan benturan dan tahan akan peluru, jadi sangat cocok dipakai para polisi yang menajag di laut.

Kapal ini dilapisi dari beberapa material polimer composite dan dilapisi juga foam penahan peluru, jadi bisa dirumuskan jika anti pelurunya level 3, level 3 + AK47 dan MSC, diluar itu tidak. Ujar Owner PT Bay Undustrial Indonesia Lee Ki Hyoeng di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jum'at.

Kapal dengan nama Air BB ( Bullet Proof Boat ) ini memiliki kapasitas sebanyak 26 orang. Dan harga kapal ini mencapai millliaran rupiah dan sampai saat ini hanya beberapa Negara Asia yang baru menikmati kualias kapal ini. Dan Jerman juga sedang memesan kapal ini, dan beberapa contoh negara yang sudah memakainya : Arab, Dubai, Filiphina, Malaysia, Nigeria.

Berikut cuplikan foto dari kapal tersebut :
Facebook CommentsShowHide

4 comments

wih mantep ya

Balas

wiiih ini kapal jadi pngen punya :D

Balas

iya gan, Indonesia memang Ok! =D

Balas

iya gan, saya juga pgn punya =D

Balas

KOMENTAR ANDA?