-->

Ciri-Ciri Orang yang Memiliki Indra ke-6


Ciri-Ciri Orang yang Memiliki Indra ke-6 - Kita adalah makhluk tuhan yang sempurna yang memiliki postur tubuh sempurna, berjuta sel yang sempurna yang berbeda dengan makhul hidup lainnya. Walau terdapat *maaf* seseorang yang lahir ca*at dengan postur tubuh yang kurang, tapi kita doakan saja mereka semua bisa menjadi orang yang sukses.

Nah pada bahasan kali ini, Mas Ipul mau membahas tentang orang yang memiliki ciri-ciri pemiliki indra ke-6. Walau dalam pelajaran yang kita serap hanya terdapat 5 indra, yaitu (1). Mata (2). Telinga (3). Hidung (4). Mulut (5). Kulit, jadi apa yang disebut sebagai indra ke-6? Indra ke-6 adalah sebuah kekuatan pikiran ( menurut saya ).

Kenapa saya katakan kekuatan pikiran, karena indra-6 bisa berperan untuk menangkap semua yang ada didunia, yang tidak bisa dilakukan oleh indra biasa, indra-6 dalam bahasa inggris berarti six sense. Untuk bisa mengenali diri kita memiliki indra ke-6 atau tidak, coba simak ciri-cirinya dibawah :

1. Mimpi yang Kenyataan
Ketika anda bermimpi dan menjadi kenyataan, mungkin anda menjadi 1ciri pemiliki indra ke-6. Jadi poin pertama ini bisa diartikan adalah sebuah aktifitas duniawi dalam waktu tertentu yang disampaikan oleh otak melalui mimpi, dan akan benar-benar terjadi.

2. Merasakan Sesuatu di Dekat Anda Padahal Waktu itu Anda Sendirian
Bisa jadi waktu itu anda memang tidak sendiri, sebenarnya ada makhluk lain yang mungkin lebih dari satu, berada di dekat anda, mungkin mereka sebenarnya ingin bertutur sapa dengan anda, namun kebanyakan dari mereka justru mempermainkan perasaan anda hingga anda jadi merinding, nah merinding itu sebenarnya adalah wujud dari proteksi alamiah anda melalui aura yang mengusir tamu tak di undang tadi, semakin besar keberanian anda, maka semakin kuat aura anda untuk mengusir mereka, dan rasa merinding tadi pun akan hilang.

3. Merasa Diperhatikan Seseorang
Namun setelah di tengok tidak ada siapapun. Untuk kedua kalinya kami juga yakin bahwa sebenarnya anda memang di perhatikan oleh sesuatu, mungkin sanak keluarga yang telah tiada, tetangga kita dari alam lain, ataupun para pengelana yang sedang singgah di dekat anda. Bisa juga sihir jahat yang memang di kirim untuk anda dan lain sebagainya, poin ke-3 ini hampir sama dengan poin ke-2.

4. Deja vu
Adalah perasaan yakin bahwa anda telah mengalami atau melihat situasi yang sebenarnya baru saja anda alami. Anda merasa seolah peristiwa tersebut telah terjadi atau terulang lagi. Pengalaman ini biasanya disertai dengan rasa akrab, seram, atau aneh. Deja vu biasanya dihubungkan dengan mimpi, tapi kadang-kadang ada kemungkinan bahwa hal itu memang benar-benar terjadi di masa lalu, lmu jiwa mengatakan deja vu adalah bagian dari visi supranatural yang bocor, yang seharusnya tidak keluar,namun terpaksa keluar oleh kekuatan bawaan seseorang, dan membentuk sebuah perasaan yang tidak asing lagi bagi kita, padahal kita baru mengalami sekali itu, perasaan tersebut berasal dari pandangan kita sendiri, sebenarnya peringatan akan tibanya hari itu (saat deja vu kita rasakan) telah tertangkap oleh indera keenam, indera tersebut sebenarnya mencoba untuk menginformasikan pada kita, namun gagal, sehingga di saat kita benar-benar mengalami hal tersebut, perasaan akan visi tadi meluap-luap hingga kita merasa mengalami satu kejadian dua kali. Kesimpulanya, deja vu berarti kehendak bebas sang indera keenam untuk menentukan pilihanya, ia tidak mau di kontrol oleh hukum alam, dan ia menunggu sang pemilik untuk melatih dan membebaskanya dari tabir belenggu.

5. Melihat Sosok Cahaya ( Aura )
Kita akan menangkap cahaya yang menyelimuti benda tersebut, namun setelah di amati kembali, cahaya tadi pun lenyap. Ketahuilah bahwa cahaya yang menyelimuti benda padat dalam pandangan anda tersebut adalah aura/prana yang menyelimuti benda itu, anda bisa bertanya pada ahli aura atau ahli meditasi yang berpengalaman.

6. Ketika pertama kali kita bertemu dengan seseorang kita merasakan ketidak sukaan/kecocokan
Walau kita belum mengenal orang itu. Hal ini disebabkan karena adanya alarm tak terlihat dari indera keenam, aura yang kita miliki akan menyatu dengan aura orang yang bertemu dengan kita, di saat penyatuan aura tersebut, bila kita bisa melihat, akan terjadi interaksi, bila kita mengalami keserasian, maka warna aura tersebut akan berubah dan melebur sehingga muncul kesan yang hangat dan nyaman,seperti terasa sangat bersahabat, dan bila sebaliknya, maka akan terjadi tolak-menolak selayaknya medan magnet hingga kita merasakan gerah dan kurang nyaman, jadi bila anda merasa tidak suka dengan orang yang bahkan belum kita kenal, maka bisa di pastikan orang tersebut juga merasakan hal yang sama, hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan kita untuk mencari rekan bisnis maupun pasangan.

7. Melihat Seperti Ilusinasi Padahal Bukan
Bukan ilusi optik atau gangguan mata yang di akibatkan posisi tubuh terhadap letak pandangan, namun sekelebat bayangan tadi memanglah tetangga kita yang sedang numpang lewat, bila anda adalah salah satu dari pemilik indera keenam, anda pasti tau maksudnya, dan anda pun pasti juga tau, terkadang kamar kita adalah jalan pintas atau jalan masuk ke rumah mereka, dan terkadang anda pasti kesal, jika kamar mandi/toilet kita di jadikan dapur oleh mereka. Munculnya sekelebat bayangan tadi sebenarnya adalah visi kita yang berasal dari celah yang di miliki oleh tabir penghalang dari indera keenam. Karena di saat pikiran kita kosong, keinginan akan nafsu dan keduniawian pun ikut kosong, sehingga tabir yang menyelimuti indera tersebut juga sedikit memiliki celah, contohnya adalah saat kita nonton tv, dan kurang enjoy dengan acaranya, saat melamun, saat sedih, saat bosan dll, sekelebat bayangan itupun tidak akan muncul bila pikiran kita tidak dalam keadaan seperti yang disebutkan diatas.


Refrensi : infounik-pintar.blogspot.com/2015/02/7-ciri-ciri-orang-memiliki-indera-ke-6.html
Facebook CommentsShowHide

16 comments

makasih :D
ati-ati klo punya bisa liat setan loh :v

Balas

thanks gan infonya sangat membantu :D

Balas

wah mantep artikelnya , :)
ane cuma beberapa nomor yang ane alamin, belum semuanya hehe . keep posting :)

Balas

wih, artikel yang bermanfaat. Thanks gan

Balas

haha, sama dong, saya juga tidak semuanya :D

Balas

terima kasih dan sama-saama :D

Balas

sip (y)

Balas

Semuanya ada pada ane .-. Ini beneran gak gan?

Balas

wih selamat gan punya indra ke-6 :D, hati-hati bisa liat makhluk halus loh :v

Balas

dari semua ciri yang ada sepertinya kayak cocok seperti saya, hehehe

Balas

wih selamat kalo punya indra ke-6 karena cuma orang tertentu saja yang mempunyai :)

Balas

Jadi agak-agak takut nih gan :v

Balas

saya bikin postnya juga dambil merinding soalnya pas malam juga :v *pas itu juga lagi sendirian :v

Balas

Kayaknya saya punya temen mempunyai indra ke 6 soalnya dia kalau tidur slalu ngorok dan ngoroknya itu bernnada lhoo. . . .hahahah

Balas

maaf mas sedikit info semoga diterima
untuk no 2 , merinding akibat energy negativ akibat gangguan makhluk astral berbeda dengan yg memang tdk negativ atau yg suka berada didalam rumah kita . krna vibrasi dari energy negativ lebih mudah dikenali dibanding energy positif dari masing makhluk tsb .
untuk no 3
klo memang dikirim untuk jahat , orng biasa tdk akan sadar akan kesatangannya , berbeda pula dengan gangguan yg memang dialami ketika jalan dimakam malam* sendirian .
krna energy negativ yg memang dituju untuk mncacatkan/membuat orng lain sakit akan lngsung menuju si target tsb dan dengan tiba* si target akan merasakan sakit atau yg lain sesuai perintah yg telah diberikan ke makhluk yg memang dikirim si pengirim untuk menganggu , menjahili , atau mencacatkan bahkan yg lain tergantung tujuan pengirim tsb .
makasih sedikit tambahan semoga diterima , bertujuan supaya yg tdk mengerti bisa mengerti dan memahami .
bila tdk berkenan silahkan hapus .
sekali lg makasih top infonya mas mohon dikembangkan lg :)

Balas

Owh iya mas terimakasih sudah ditambahkan atas infonya yang bermanfaat bagi pembaca artikel ini, jalan-jalan tersu ya mas di blog caypul, semoga bermanfaat untuk yang lainya

Balas

KOMENTAR ANDA?