-->

Cara Membuat Miniatur Motor Harley Davidson Dari Korek Gas

Cara modifikasi membuat miniatur motor harley davidson dari korek gas dan kaleng gas dengan mudah karena dalam proses ini dibutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam membuatnya, tidak semua orang bisa melakukan hal semacam ini karena selain harus teliti dalam pengerjaan dalam bisdang ini harus mempunyai jiwa seni yang harus kita miliki agar nantinya semua miniatur yang kita buat dapat dihargai orang lain dengan baik dan kitapun akan bisa mengajari bagi mereka yang suka dengan membuat miniatur motor harley khususnya.

Membuat ataupun memodifikasi sebuah korek gas hingga menadi sebuah barang yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat kenapa tidak kita lakukan selama itu masih banyak kalangan mendukung dan kegiatan yang juga positif tentunya. Sebenarnya inspirasi ini di dapat oleh seorang yang gemar sekali membuat miniatur sebut saja namanya Sulistyo beliau berasal dari kota semarang Jawa Tengan yang memiliki beberapa koleksi harley davidson dari korek gas.
cara membuat miniatur motor harley davidson dari korek gas
Image dari suaramerdeka.com

Dalam pengerjaan proyek sekaligus hoby ini bisa kita mulai dengan mencari korek gas bekas yang biasa ditemukan dipinggiran jalan atau di warung-warung yang memang menyediakan jualan korek gas sehingga akan banyak sekali korek gas yang terbuang di sebelahnya, jadi kita akan lebih mudah untuk membuatnya. Cara membuat miniatur motor harley davidson dari korek gas ini sedikitnya membutuhkan 2 korek gas bekas, untuk lebih lanjutnya mari kita simak saja berikut ini tutorialnya :

Cara Membuat Miniatur Motor Harley Dari Korek Gas

Pertama, kita harus menyiapkan terlebih dahulu 2 buah korek gas bekas yang masih dalam keadaan lengkap sebagai bahan dasar untuk membuat motor harley davidson. Untuk yang lainya silahkan siapkan kawat bekas secukupnya lebih baik gunakan yang baru saja biar lebih bagus. Kawat ini digunakan untuk pembuatan kerangka pada chasis motor harley davidson.
korek gas bekas

korek gas bekas yang sudah di preteli

kawat bekas

tang pemotong kawat

Tahab yang kedua adalah pembuatan sepeda motor mini dengan dasar korek gas, Belian sendiri dalam pembuatanya memerlukan waktu kurang lebih 2 jam untuk menghasilkan 1 buah motor harley davidson yang terbuat dari korek gas bekas tersebut.

Sejak artikel ini dibuat beliau Sulistyo sudah membuat 100 miniatur motor harley mini yang siap jual dan untuk koleksinya untuk harga jualnya berkisaran antara 100.000 sampai dengan 150.000 per unit cukup terjangkau kan untuk sebuah benda antik ini.

Demikianlah postingan artikel tentang karya dari seoarang seniman miniatur motor yang akan membuat inspirasi kita dan untuk orang lain terimakasih sudah membaca cara membuat miniatur motor harley davidson dari korek gas.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?