-->

Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia Saat Ini

Gaji pemain sepak bola tertinggi di dunia Sepakbola bukanlah sekedar olahraga saja melainkan sebuah industri yang memberikan banyak keuntungan bagi para klub yang sudah mendunia. Bagi sebuah klub besar denagn mendatangkan pemain kelas bintang adalah hal yang biasa, pemain biasanya akan diiming-imingi gaji yang lumayan besar dan juga fasilitas mewah. Meskipun harus mengeluarkan uang yang cukup banyak namun hal ini diharapkan agar klub mendapatkan konstribusi prestasi dari para pemain.

Dengan gaji pemain sepak bola tertinggi di sepanjang masa tentunya memberikan kebanggaan tersendiri di karenakan adanya harta yang melimpah banyak orang bercita-cita seperti dirinya. Namun pencapainya itu tentunya tidak mudah untuk dilakukan ada beberapa rintangan yang harus dihadapi seperti harus mempunyai kemampuan, skill, cerdas dan lain sebagainya.

Nah bagi anda pecinta sepak bola yang penasaran dengan jumlah gaji pemain sepak bola yang paling tinggi, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai gaji pesebakbola tertinggi di dunia.
Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi Dan Termahal Di Dunia
1.    Lionel Messi
Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia Saat Ini
Image dari www.suzanafm.com

Messi adalah pesepakbola yang berasal dari Argentina yang berhasil menduduki predikat pemain denagn gaji paling tinggi sedunia. Setelah mengantar Argentina meraih peringkat dunia dalam aksinya di ajang piala dunia Messi mendapatkan tawaran baru untuk bergabung dengan klub Barcelona. Gaji pemain sepak bole kelas dunia ini berkisar Rp 5,9 miliar per pekannya.
2.    Cristiano Ronaldo
Meskipun predikat gaji tertinggi yang dulu pernah disandangnya telah tergeser kepada Messi, namun Ronaldo masil menjadi pemain dengan gaji paling tinggi sdi klub ibukotanya yaitu Spanyol. Gaji yang diterima pesepakbola ini adalah Rp 5,5 milyar per pekan dan sudah dipotong pajak.
3.    Wayne Rooney
Wayne Rooney adalah stiker andalan klub Manchester United dengan gaji sebesar Rp 5,7 miliar perpekannya. Rooney disebut-sebut sebagai pemain dengan gaji paling tinggi dalam liga Inggris.
4.    Gareth Bale
Dari Totenham Hostpur menuju ke Real Madrid, pesepakbola bernama Bale ini membuat rekor transfer termahal. Di klub nya Real Madrid, Bale mendapatkan gaji Rp 4,65 miliar per pekannya.
5.    Zlatan Ibrahimovic
Penyerang asal Swedia dengan umur 32 tahun ini adalah milik klub kaya Paris Saint Germain Perancis. Di klub tersebut Ibra mendapatkan gaji sebesar Rp 4,6 miliar per pekan. Baca juga : Pemain sepak bola tertinggi di dunia

Nah itulah beberapa nama pesepakbola kelas dunia dengan gaji tertinggi di dunia. Semoga bermanfaat dan salam olahraga, terimakasih sudah membaca Gaji pemain sepak bola tertinggi di dunia.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?