-->

5 Cara Menghasilkan Uang Dollar Dari Blog Bahasa Indonesia

Caypul.com-5 Cara Menghasilkan Uang Dollar dari Blog Bahasa Indonesia.Jangan mau kalah dengan blog yang menggunakan bahasa Inggris, karena sebenarnya anda bisa menghasilkan uang dari Blog Bahasa Indonesia yang sedang anda kelola sendiri, bukan hanya itu saja, sudah banyak Orang/Blogger indonesia yang menghasilkan uang dari Blog Pribadi/Personal sendiri. Jadi anda tak perlu bingung cara seperti apa yang tepat untuk menghasilkan dollar Guna lebih Produktif menghasilkan uang dari pada tidak sama sekali.

Kalau menurut pengalaman saya semenjak saya terjun ke dunia Blogging dari tahun 2011 yang lalu, saya mendapati 5 Cara yang memang bisa membantu anda sebagai blogger yang menghasilkan uang dari blog bahasa Indonesia yang dikelola. nah memang kita harus benar-benar memanfaatkan hal seperti itu guna memberikan semangat yang tinggi bagi para blogger untuk selalu setia mengurus blog pribadinya.


Program PPC 

Yang biasa saya ikuti ketika saya ingin menghasilkan uang dari blog pribadi saya sendiri yaitu dengan mengikuti Program periklanan PPC yang selama tahun ini semakin banyak program yang Bermunculan, yang paling populer dikalangan para Blogger yaitu Program Iklan adsense, dimana adsense sangat menjanjikan, Nilai Kliknya saja bisa mencapai Rp.300-Rp.500 Rupiah, sangat bagus untuk investasi jangka panjang, bukan hanya itu saja masih banyak cara lain untuk bergabung dengan Program PPC iklan lainnya.

Dengan mengikuti Program ini anda tidak bersusah payah lagi untuk mendapatkan penghasilan tambahan, segeralah anda bergabung dengan program iklan yang menurut anda bagus untuk anda Ikuti.

Mengikuti program Afiliasi 

Merupakan sebuah Program yang cocok bagi anda yang gemar menggunakan sosial media, pastinya bagi yang mengikuti Program ini anda perlu yang namanya share dan mengajak banyak orang untuk bergabung dan membeli produk program afiliasi yang anda ikuti, maka anda akan dibayar sesuai dengan hasil kerja anda, pelanggan membeli produk, dan anda mendapatkan sebagainnya, mudah bukan.

Anda Bisa mengikuti program Afiliasi dibawah ini :
  • Afiliasi Hosting (Hostagor)
  • Afiliasi Buku dan ebook
  • Afiliasi softwere
  • Afiliasi Jasa
  •  Afiliasi Barang dan Jasa
Menyediakan Tempat Iklan Mandiri 

Keuntungan bagi para blogger yang mempunyai Trafik tinggi blognya, pastinya harus benar-benar memanfaatkan keadaan ini, anda bisa membuka Pasang Iklan mandiri di blog anda, kelebihannya jelas anda bakal mendapatkan uang tanpa mengerjakan apa-apa tentunya, hanya modal Updata artikel, maka para pengiklan akan datang dengan sendirinya ke blog anda. anda bisa menentukan harga per slot iklan yang bsa anda tampilkan di blog pribadi anda. misalkan pada bagian header, Slot sidebar dan didalam Postingan, sesuaikan dengan harga yang anda tentukan.


Menjual Buku Sendiri 

Yang selanjutnya yaitu menjual Buku sendiri, nah kalau anda blogger yang aktif menulis konten , maka jangan sia-siakan kesempatan untuk membuat sebuah Buku yang kreatif, manfaatkan hal tersebut untuk menulis sebuah buku yang bagus, tentunya dengan kemampuan yang kamu miliki, kalau kamu mampu membuat buku mengenai blogging, maka ulaslah masalah blogging dengan sebaik-baiknya, kalau kamu mampu soal internet Marketing, maka ulas dengan luas masalah internet marketing.


Menyediakan Jasa

Yang selanjutnya adalah cara saya yang sedang saya jalani, saya 1 bulan bisa mendapatkan penghasilan sebesar 5 Juta rupiah dari jasa Membuat konten artikel blog, pembuatan blog dan jasa Desain blog serta jasa pembuatan video marketing, bayangkan saja kalau kalian sudah bisa menghasilkan seperti ini, Gurih bukan, coba kalia belajar sesuatu dari blog ini, agar bisa menghasilkan suatu saat.

Misalkan anda membuka jasa :
  1. Jasa Desain Blog
  2. Jasa Konten Writter
  3. Jasa Web Developer
  4. Jasa Penerjemahan
  5. Jasa Pembelian Barang
Nah, masih banyak cara-cara lain menghasilkan uang dari Blog Pribadi anda, terlebih blog bahasa Indonesia,silahkan berjuang kawan....

Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?