-->

Tips Merawat Laptop Baru Agar Tetap Awet

Caypul.com-Tips Merawat Laptop Baru Agar Tetap Awet.Bagi yang punya laptop baru pastinya ingin agar laptopnya tetap awet dan PERFORMA tetap maksimal samp;ai lama bukan ? nah ada cara yang mungkin belum terlalu kalian tahu mengenai Cara merawat PC/Laptop Yang Benar agar tetap awet. Berikut Tips sederhana yang bisa saya berikan kepada anda semua menurut pengalaman saya pribadi.

1.Pasang Kipas

Yang pertama ketika anda membeli laptop baru yang harus anda lakukan sebelum mengoperasikannya dengan Waktu yang lama, alangkah lebih baikknya kalau kalian pasang Kipas dibawah laptop, biasanya Kipas ini sudah dibawakan sejak pertama kali anda membeli PC atau Laptop. Guna dari kipas ini adalah untuk mendinginkan mesin ketika berkerja, terlebih RAM yang panas bisa menyebabkan Gagal Mati pada laptop dalam kondisi Hang.
2.Buka Baterai

Yang kedua ketika saya punya laptop, saya rajin membuka baterai dan membersihkan bagian baterai terutama pada bagian tembaga baterai, karena sangat penting, dimana arus keluar masuk juga lewat tembaga tersebut, saya sendiri juga menyarankan kepada anda untuk tetap menjaga kebersihan didalam baterai dan tembaga terutama saat anda menjalankan games berat, anda harus tahu bagaimana caranya agar tetap awet, yaitu dengan melepaskan baterai pada laptop.
Dan yang terakhir yaitu tetap menjaga kebesihan di dalam laptop, \biasanya kalau syaa sendiri langsung ane bersihkan setiap 5 bulan sekali sob. nah itu lah beberapa Tips sederhana menjaga kualitas Laptop, sampai sekarang laptop saya sudah berumur 6 Tahun sob sejak dari tahun 2010.awet bukan ?

Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?