-->

Cara Menambahkan Game Flash di Laman Blog


Cara Menambahkan Game Flash di Laman - Game flash adalah game yang bisa dimainkan oleh adobe flash player melalui browser.

Game flash juga masih ramai ketika dimainkan oleh para anak SD, pasalnya game flash menawarkan karakter yang imut dan jalan cerita yang mudah untuk dimainkan.

Nah, kali ini saya akan membagikan cara untuk menambahkan game flash di laman blog anda. Mungkin ada yang pernah ingin sekali menambahkan sedikit game flash di blog anda agar pengunjung tidak bosan.

Jadi mungkin bisa anda termukan caranya disini. Sebenarnya artikel ini terinspirasi oleh blog lama saya yang sekarang tidak terawat dan artikel acak adul, jadi saya bagikan ulang disini.

BERIKUT CARANYA

1. Langkah pertama, kunjungi website http://www.onlinegames7.com/websitegames.html

2. Pilih salah satu game yang ada di situ, contoh saya memilih Crystal Story.



3. Klik pada judul game atau gambar game, lalu akan muncul loading game bukan?, sekarang copy kode embed dibawah game dan pastekan di notepad.



4. Setelah itu buka blogger.com > login > pilih laman



5. Pilih laman baru.



6. Setelah itu pilih bagian HTML > copy kode embed yang di notepad tadi > pastekan lalu save dan publikasikan untuk judul terserah anda.



7. Selesai, sekarang anda bisa lihat hasilnya, untuk demo bisa lihat di DEMO GAME FLASH.

Nah mungkin cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya 
Facebook CommentsShowHide

2 comments

Menarik sekali artikelnya dan cara menambahkan game flashnya juga cukup simple, ditunggu yah update selanjutnya mas Caypul!

Balas

Iya mas sama-sama tunggu aa dheh mas

Balas

KOMENTAR ANDA?