-->

5 Manusia Sebagai Reinkarnasi Super Hero


7 Orang yang Memiliki Kekuatan Super - Orang tidak biasanya memiliki kemampuan diluar nalar, namun ada juga orang yang memiliki kemampuan itu. Ya, kemampuan diluar nalar maksudnya, kemampuan yang tidak bisa dimiliki oleh orang normal.

Biasanya kemampuan seperti itu, dimiliki oleh orang yang sudah bawaan dari lahir, turunan, atau beberapa faktor yang mungkin sulit untuk dijelaskan.

Baca Juga : Kejadian Aneh di Luar Nalar Manusia

Nah orang tersebut bisa dikatanan sebagai reinkarnasi super hero, karena kemampuannya yang persis seperti super hero. Mau tau siapa saja orang itu?

INILAH ORANG ITU


Dean Karnazes - The Running Man


Dia merupakan atlet pelari jarak jauh asal Amerika. dengan daya tahan tubuhnya yang sangat diluar nalar, dia mampu berlari 50 kali di 50 Negara, dalam 50 hari. Bahkan dia juga mampu berlari marathon di setiap benua selama lebih dari 2 kali berjarak 350mil tanpa berhenti dan tidur 3 malam.

Pihak medis mengatakan bahwa Dean memiliki otot kencang dan darah yang lebih banyak di tubuhnya sehingga ia mampu berlari tanpa lelah yang dapat membuatnya menahan dehidrasi untuk sementara waktu.

Kim Peek - The Memorial Man


Seseorang biasanya memiliki daya ingat yang normal, bahkan untuk bisa mengingat 1 lembar halaman, perlu membaca 5x. Tidak untuk beliau. Beliau dapat membaca buku dengan 2 matanya, yang masing-masing kanan dan kiri.

Buku yang sudah beliau hafalkan kurang lebih adalah 12rb buku ( WOW ). Beliau juga diklaim memiliki kemampuan memori eidetif atau memori fotografis. Ia mampu mengingat 98% semua yang terjadi di dalam dirinya, studi medis mengatakan bahwa kemampuan itu merupakan cacat bawaan yang meningkatkan kinerja otak.

Wim Hof - The Ice Man


Merupakan sebutan yang pantas ( Ice Man ) untuk orang ini. Orang yang bernama Wim Hof ini sangat spesial karena kebal terhadak suhu dingin. Ia lahir di Belanda. Bukti yang sangat kuat adalah dia mempu berenang di air es dan terkurung dalam es. Bukti lainnya adalah dia yang mempu mendaki gunung everest hanya dengan celana pendek.

Wim mengaku bahwa dia mendapatkan kemampuan spesial itu karena meditasi dimana orang yang mencobanya telah tewas, namun tidak untuk Wim ( entah karena takdir atau apa ) yang jelas, ia kini mampu mengendalikan mengontrol sistem saraf dan kekebalan tubuhnya sendiri.

Ma Xiangang  - The Electric Man


Sebutan itu ia dapatkan ketupa ia mampu menyentuh kabel listrik aktif tanpa rasa setrum dan kesakitan yang ia alami. Ini ia alami ketika TVnya rusak, ia mencoba membenarkan tanpa memanggil tukang servis, nah ketika dia tidak sengaja memegang kabel tv aktif, dia tidak merasa sakit, dan disilah dia menemukan kemampuan supernya.

Pihak medis mengatakan bahwa ia mempunyai daya tahan 8 dibandingkan manusia biasa ( WOW ). Jadi saingan pikachu sama gundala jadinya :v.

Ben Underwood - The Sonar Man


Dia memiliki kanker mata sejak umur 2 tahun yang membuatnya buta kedua matanya. Di umur ketiga tahun. ia mencoba untuk menemukan jalan keluar, hebat, ia mulai bisa merasang lingkungannya tanpa meraba-raba dan tanpa panduan anjing.

Ternyata dia memiliki kemampuan sonar yang luar biasa yang bisa menggunakan telinganya untuk menavigasi dengan tepat layaknya lumba-lumba. Sekarang ia bisa olahraga, bermain video game, bermain dengan normal seperti manusia biasa.


Nah mungkin cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.

Kira-kira kalian punya kemampuan super apa?, ane sendiri sih gak tau :v.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?