-->

5 Aplikasi yang Bisa Mendeteksi Hantu


5 Aplikasi yang Bisa Mendeteksi Hantu - Penasaran dengan makhluk astral, tak sedikit para developer untuk mengembangkan dan menginovasikan aplikasi yang bisa mendeteksi adanya makhluk astral. Ya, strategi yang tepat akan bisa membuat pioritas yang tinggi di aplikasi itu sendiri.

Tak lupa, selain pioritas tinggi, kualitas juga diperlukan daripada kuantitas. Nah disinilah para developer mulai kesulitan untuk mengembangkan aplikasinya ketika melihat kritikan pedas pengguna aplikasinya.

Namun, sudah terdapat aplikasi pendeteksi hantu, yang saya percaya akurat walau tidak akurat sebenarnya, anda yang mempunyai indra ke-6 bisa mencoba keaslian aplikasi android ini. Saya sendiri hanya memperkirakan saja ya sobat :D.

Baca Juga : Ciri Orang yang Memiliki Indra ke-6

1. CAMERA MAGNETIC

Aplikasi sederhana ini akan menggunakan kamera anda sebagai alat utama. Untuk penggunaan, anda cukup arahkan kamera anda ke tempat yang anda anggap angker, jika faktor hantu mencapai nilai 60 atau lebih, dipastikan terdapat makhluk astral.



2. GHOST DETECTOR 3D

Aplikasi sederhana yang menggunakan sistem kesensitivan android anda sehingga bisa memanipulasi energi di alam sekitar. Fitur lain aplikasi ini adalah penangkapan frekuensi suara, sehingga kita bisa mengetahui adanya suara mistik menggunakan fitur ini.

Testimoni





3. GHOST DETECTOR REAL

Sebuah aplikasi yang juga menggunakan sistem sensitiv android anda akan bekerja untuk mendeteksi keberadaan makhluk halus menggunakan radar serja fitur jangkauan yang mempermudah untuk menemukannya. Disertai penggunaan sensor yang tepat sehingga akan membuatnya aplikasi ini bekerja dengan tepat.

Testimoni




4. HANTU

Sebuah aplikasi radar, camera, kompas hantu, dalam 1 wadah untuk membantu anda mendeteksi hantu di lingkungan anda. Namun ingat, ini hanya Permainan :v. Jangan dianggap serius, tapi jika memang ini asli, saya tidak tahu, karena di googleplay, tertera ini hanya permainan.



5. GHOST COMMUNICATOR 13 DETECTOR

Aplikasi radar dengan titik merah sebagai terdeteksi akan membawamu seperti ke dunia lain. Coba dekati titik merah, maka rindingan di kaki anda akan segera terasa. Seperti saya sendiri yang tadi malam mencoba bersama teman-temen saya. Dengan menggunakan sistem sensor dan sensitiv yang tinggi sehingga memakan sedikit baterai, namun hasil yang cukup memuaskan.

Testimoni


  • DOWNLOAD



Semua tergantung kepercayaan, sebenarnya saya TIDAK PERCAYA dengan aplikasi ini, namun saya menjajal ke-5 aplikasi diatas hanya untuk bersenang-senang. Untuk aplikasi yang menurut saya akurat adalah CAMERA MAGNETIC.

Biasanya, mereka yang percaya dengan begituan adalah mereka yang masih remaja dengan tingkatan SMP, ataupun SMA.

Nah mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?