-->

Hobi Yang Bisa Dilakukan Dengan Hp Android Part 1

Hobi yang bisa dilakukan dengan hp android - Ada banyak sekali hobi yang disukai oleh setiap manusia yang tentunya berbeda - beda. Dan dengan adanya handphone berjenis smartphone maka akan banyak hobi yang bisa dilakukan dengannya.

Smartphone android memberikan beberapa kemudahan kepada seseorang untuk menjalani hobi mereka di hp android. Hp android memang sudah dirancang sedemikian rupa agar penggunanya bisa melakukan berbagai hal. Ada beberapa hobi yang bisa dilakukan dengan smartphone android anda.
Hobi Yang Bisa Dilakukan Dengan Hp Android

1. Ngagame
Hobi seribu umat ini bisa anda lakukan dengan smartphone anda, bermain game di ponsel android semakin nyaman karena telah diciptakannya teknologi dan game - game terbaru yang bisa anda mainkan dengan mudah dan gratis.

Game android sekarang tidak jauh berbeda dengan game komputer, PS2,PS3,PS4, Xbox dll, baik dilihat dari kualitas grafik maupun permainannya yang sama. Android yang memiliki spesifikasi tinggi bisa anda jadikan sebagai perangkat gaming anda dimana saja.

Ngegame di hp android sekarang menjadi sangat populer berkat adanya banyak game online yang bisa anda mainkan secara online dan dapat anda download secara gratis pada website penyedia game android. 

2. Fotografi dan videografi
Dengan adanya kamera hp android yang jernih dalam mengambil gambar dan video, sekarang anda dapat memanfaatkannya sebagai perangkat fotografi dan videografi ponsel. Dilihat secara garis besar fotografi dan videografi menggunakan smartphone android biayanya lebih murah dibanding dengan kamera DSLR.

Hasilnya pun tidak kalah, mengingat kamera android banyak yang meiliki resolusi tinggi dan dengan fitur fitur yang ada, maka fotografi ponsel banyak diminati sebagai alternatif dari fotografi dan videografi dengan peralatan kamera yang lengkap.

Fotografi dan videografi ponsel dapat anda lakukan dengan menggunakan beberapa peralatan tambahan serta sedikit kreatfitas anda juga sudah bisa menjadi fotografer ponsel. 

3. Ngoprek
Anda juga bisa mengoprek atau otak - atik smartphone android anda agar android anda lebih keren dan performanya meningkat. Sebelum anda melakukan hobi ngoprek android anda harus tahu dasar dasar pengoprasian android yang akan anda otak - atik.

Akses Root pada perangkat anda juga sangat dibutuhkan disini, mengingat ponsel ketika sudah di root maka bisa digunakan dengan maksimal. Oprekker yang hobi ngoprek android biasa mengotak atik tampilan android dengan berbagai teknik.

Custom rom dan mengganti tampilan android dengan tampilan yang dibuat sendiri, atau custom room untuk mengganti tampilan hp android menjadi tampilan hp android dengan jenis lain yang berada ditingkatan atasnya.

Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?