-->

Hobi Yang Bisa Dilakukan Dengan Hp Android Part 2

4. Karaoke
Jika anda sering pergi ke tempat karaoke hanya untuk menyanyi dan menghibur diri anda, mungkin sekarang anda tidak perlu lagi perga ke tempat karaoke mengingat selain harganya yang mahal. sekarang sudah ada alternatif karaoke dengan android.

Aplikasi tersebut beranama SMULE, Smule adalah aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk karaoke dengan menyanyikan lagu pilihan, tidak hanya itu di SMULE android anda juga bisa duet dengan pengguna smule lainnya.


5. Internetan
Dengan seri terbarunya, android dibuat dengan jaringan internet yang super ngebut. Jaringan 4G LTE merupakan teknologi terbaru yang disematkan pada perangkat android milik anda. Dengan adanya sinyal 4G internet anda akan lebih kencang.

Internetan dapat anda lakukan dengan android anda mengingat fitur internet android yang sangat beragam serperti sosial media, streaming, game online, dan download juga bisa anda lakukan dengan hp android. 

6. Merokok
Hobi merokok dapat anda lakukan dengan menggunakan perangkat android anda dengan menggunakan aplikasi virtual rokok yang dapat anda dapatkan dengan cara download di playstore secara gratis.Virtual meroko android ini bisa anda coba tanpa takut ancaman penyakit berbahaya.

Merokok dengan menggunakan virtual rokok android hanyalah efek rokok yang berada didalam layar LCD android anda yang dapat berkurang jika anda menghisapnya, menghisapnya pun hanya perlu menyedot bagian mana saja yang penting ada suara menghisap. karena suara inilah yang digunakan.

7. Desain grafis
Kini desain grafis tidak hanya dilakukan pada perangkat windows seperti komputer dan laptop, tetapi hp android yang anda miliki juga bisa anda manfaatkan untuk menggambar, mewarnai, dan mendesain dengan memanfaatkan smartphone android anda.

Smartphone android dengan nama yang terdapat kata NOTE lah yang biasa dan mudah untuk digunakan dalam desain grafis di android. Tentunya kualitas dari desain grafis yang dihasilkan tergantung dari anda sendiri,

8. Membuat film dan vlog
Vlog mengenai kehidupan sehari - sehari atau membuat film bisa anda lakukan dengan memanfaatkan aplikasi oleh video yang bisa anda gunakan dengan mudah pada perangkat android anda. Jika anda pernah melihat banyak youtber yang membuat vlog hanya bermodalkan dengan aplikasi video editor android.

Banyak aplikasi edit video untuk android yang bisa anda gunakan untuk mengedit video ( memotong video, ganti musik , dan efek cinematic ) bisa anda lakukan semua pada aplikasi video editor android. Hasil sesuai dengan pengguna ya agan.

Itu tadi 8 Hobi yang bisa dilakukan dengan hp android, sebenarnya masih banyak lagi yang masih bisa saya sampaikan tentang Hobi yang bisa dilakukan dengan hp android akan saya share pada kesempatan selanjutnya. 
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?