-->

Tips Agar Cepat Diterima Google Adsense


Tips Agar Cepat Diterima Google Adsense - Google adsense adalah sebuah program PPC atau Pay Per Click dengan CPC yang tinggi dan digemari oleh banyak blogger sehingga sudah banyak penggunanya. 

Google adsense sudah mulai support dengan blog Indonesia sejak tahun 2012 sehingga banyak blogger indonesia yang memburu program CPC tertinggi ini, namun banyak blogger Indonesia yang kesusahan karena banyak rintangan yang harus dilalui.

Sejak pertama kali adanya google adsense, tidak banyak peraturan yang ada karena kemajuan yang ada dan terus ada sehingga mendaftar google adsense itu sangat sulit bahkan banyak peraturan yang harus dijalani agar di approve dan agar tidak dibanned.

Nah lalu bagaimana tips dan trik agar cepat diterima menjadi publisher google adsense?  yang menjadi utamanya adalah sebuah postingan yang berkualitas karena dalam preview-preview tim GA, yang dinilai adalah postingannya lebih dulu.


1. Perhatikan Umur Blog 
Umur blog juga sangat menunjang agar cepat cepat diterimanya google adsense, jadi pihak google adakan senang dengan umur blog yang sudah lama, kenapa? karena umur blog yang sudah lama bisa dipastikan memiliki konten yang banyak dan pageviews yang tinggi, jadi akan sangat mudah diterimanya google adsense

2. Perhatikan Jumlah Konten
Jumlah konten juga sangat perlu untuk diterimanya google adsense karena tidak mungkin dengan 5 artikel saya sudah bisa diterima google adsense, cara agar baik dimata para tim GA adalah minimalkan artikel anda sudah 20 postingan dan pastikan sudah terindex semua.

3. Kualitas Artikel
Seperti yang saya katakan tadi, artikel yang berkualitas sangat dibutuhkan saat pendaftaran google adsense, Cara mudah membuat artikel menjadi berkualitas adalah hindari salah kata buatlah artikel yang detil dan mudah dipahami, dengan itu tim GA akan menilai blog anda cukup siap menjadi publisher Google Adsense.

4. Menu Navigasi
Menu navigasi yang mudah dipahami adalah salah satu kriteria agar diterima google adsense, menu navigasi ini biasanya terisi oleh informasi pendukung seperti about, contact, sitemap, disclaimer, privacy policy, dan masih banyak lain sehingga memudahkan pengunjung mencari informasi pendukung di web anda.

Selain diatas, konten juga harus tulisan anda sendiri bukan hasil dari copy paste, ingat google tidak sebodoh yang dikira, google bisa membedakan mana yang copy paste dan mana yang hasil tulisan sendiri.

Nah mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya selaku admin di blog ini.
Facebook CommentsShowHide

3 comments

faktor template termasuk juga ga mas? :o

Balas

iya mas, lebih baiknya saat daftar adsense itu memakai template bawaan blogger yang fresh

Balas

Makasih informasi artikelnya gan :)
http://goo.gl/I7YrK4

Balas

KOMENTAR ANDA?