-->

Cara Mengembalikan Akun COC Yang di Banned

Caypul BlogCara mengembalikan akun coc yang di banned itu sangatlah sulit mengingat itu terjadi karena melanggar dalam ketentuan bermain clash of clans yang sudah ditentukan sebelumnya bisa jadi karena nama anda mengandung unsur yang tidak baik atau mengandung kata jorok yang membuat akun coc anda dalam masalah besar seperti ini namun anda harus tetap tenang jika mengalami masalah seperti ini mudah-mudahan bisa dikembalikan seperti semula lagi.

Dalam mengembalikan akun coc yang telah di banned mungkin kecil kemungkinan bisa di aktifkan kembali karena memang dari sebuah game semuanya mempunyai peraturan jika di coc terdapat pada Term Of Service di situ terdapat banyak perturan yang harus anda patuhi agar nantinya tidak ada masalah seperti akun di banned.

Cara mengembalikan akun coc yang di banned

Kadang mereka yang bermain game sangat cuek sekali bahkan tidak peduli dengan berbagai kebijakan yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola game terutama pada game clash of clans yang merupakan game paling banyak digunakan mungkin akan sejajar dengan game GTA San andreas yang memang sudah melegenda terlebih dahulu.

Bagaiaman cara mengembalikan akun coc yang di banned oleh pihaknya, sebelumnya harus kita bahas terlebih dahulu beberapa penyebab akun anda di banned yah, mungkin saja anda sudah melakukan pelanggaran yang tidak bisa di maafkan berikut ulasanya yang perlu anda ketahui.

Beberapa Hal Yang Membuat Akun COC Di Banned

  • Melakukan global chat, dalam hal ini anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan kata-kata yang jorok ataupun menghina dan sebagaianya hal ini dapat membuat akun coc anda akan terbanned dan anda tidak bisa lagi untuk bermain coc kembali dengan akun lama.
  • Desain coc, dalam hal tampilan pun anda harus sebisa mungkin untuk tidak menyinggung para pengguna coc yang lainya seperti halnya membuat desain yang bisa memprovokasi antar pengguna coc dan ini akan membuat akun coc anda dalam bahaya.
  • Menggunakan lebih dari 1 akun dalam 1 komputer, dalam hal ini anda tidak disarankan untuk memainkan coc secara bersamaan sehingga nanti anda mendapatkan teguran, gunakan beberapa coc anda secara bergantian usahakan jagan dimainkan bersamaan untuk lebih aman lagi sebaiknya anda memiliki 1 akun coc aja.
  • Menggunakan bahasa yang tidak sopan, dalam coc ini memang sangat ketat sekali dalam hal peraturan ini bertujuan untuk kenyamanan para gamers sehingga mereka betah bermain game coc dengan aman, gunakan description dengan sopan.

Itulah tadi beberapa masalah yang anda harus hindari jika tidak ingin akun anda dalam masa sulit bahkan sampai terbanned sayangkan jika sudah level tinggi tapi kebanned dengan ulah anda sendiri.

Cara Mengembalikan Akun COC Yang Telah di Banned

  1. Langkah pertama adalah dengan mengirim pesan tentang keluhan anda di game coc ke supercell
  2. Selanjutnya nanti anda akan dimintai untuk mengisi id coc anda
  3. Isi dengan lengkap data anda sesuai yang diminta pihak supercell
  4. Silahkan anda tunggu saja balasan yang akan dikirim dari pihak supercell
  5. Selama menunggu silahkan berdoa yah
  6. Insyaallah nanti akun coc anda akan dikembalikan lagi
Baca Lainya :

Demikianlah trick cara mengembalikan akun coc yang di banned karena melanggar beberapa TOS yang telah ditetapkan pihak game clash of clans semoga dapat membantu.
Facebook CommentsShowHide

8 comments

Coc Saya kena baned

Balas

Udah coba cara di atas gan

Balas

sama coc saya jga kena baned klo 3 rd beraoa hari

Balas

wah knapa banyak sekali yang terbanned akhir-akhir ini ya

Balas

Akun sya kena bend tolong bagai mana cara mengembalikan nya

Balas

Sudah saya jelaskan di atas mas caranya

Balas

Akun coc saya kena bannedd mhon bantuanya agan agan

Balas

Akun sya juga sama di bannedd 2

Balas

KOMENTAR ANDA?