-->

Larang Anak Anda Bermain 5 Game Ini!


5 Game Terlarang Untuk Anak-Anak - Sebuah penghilang stress populer serta alami memang sangat tepat diberikan pada aktivitas ini. Aktivitas dimana anda akan terbawa ke dunia hiburan dengan media suara, gambar, gerak dan visualisasi yang lebih nyata sehingga tak heran bila banyak sekali orang yang kecanduan akan game.

Bermacam-macam genre game yang disediakan, dimulai dari racing, rpg, mmorpg, strategi, arcade, dan masih banyak lagi. Menampilkan darah merupakan keahlian yang dimiliki  pada genre fps, dan action dimana developer akan membuat objek tersebut seolah menjadi nyata.

Darah? YA. Developer sebuah game akan membuat jalan cerita "menyerupai" pada kehidupan nyata untuk menambah nilai petualang yang lebih menarik dan menantang. Termasuk game bertema kekerasan. Tujuannya adalah menambah rasa penasaran terhadap pengguna, terutama para BOCAH yang rasa penasarannya tinggi.

Untuk itu, jika kalian adalah seorang ayah yang sedang membaca artikel ini, mungkin bisa menambah kewaspadaan anda, untuk tidak sembarangan memilih game untuk anak-anak kalian. Berikut 5 game tersebut :

1. Manhunt 2


Sebuah game yang bisa anda mainkan di PC ini memiliki unsur kekerasan dengan level berat. Di dalam game ini, terlihat seorang karakter yang sangat hobi membunuh. Lebih sadis karena membunuh menggunakan kampak dan darah yang terlihat begitu jelas. Hanya Itu? TIDAK, game ini bisa mengkampak'i kepala ke target sampai patah hingga dia benar-benar mati.

2. Madworld


Hanya sebuah game dengan visualisasi hitam putih saja? Mungkin itu yang dipikiran para BOCAH yang hanya bisa memainkannya saja. Game ini memiliki dasar untuk mengerjai teman-teman menggunakan senjata tajam, tak lain adalah Pisau. Efek darah yang nyata akan membuat game ini terlihat sadis walaupun hanya hitam putih saja. 

3. Soldier Of Furtune


Grafik? saya akui masih dibawah CoD dan BF, Namun game ini termasuk dalam kategori FPS tersadis mengungkuli 2 raja game fps tersebut. Dikarenakan tampilan darah yang terlihat begitu jelas, bahkan kepala yang tertembak. Sebuah efek visual yang begitu sadis, game ini sangat tidak baik dimainkan anak-anak, bahayanya,,, anak akan meniru adegan pada game ini, walaupun hanya dengan "pistol peluru plastik".

4. Ryse


Game ini bisa dimainkan pada xbox. Xbox? sudah pasti tampilan yang nyata. Game berkategori action dan menawarkan perang kolosal yang nyata. Kebrutalan pada game ini tidak perlu ditanya lagi. Membacok adalah serangan dan menameng adalah bertahan. ( Jelas :v ). Namun, disini tidak hanya membacok, grafik yang nyata juga meliputi pada objek darah. Terlihat pada gambar diatas, tangan dan kepala yang patah karena hasil serangan dari seorang prajurit tempo dulu.

5. God Of Wars


Sebuah game terkenal yang sangat tak mungkin apabila kalian tidak mengenalnya. Pada game ini, anda akan bermain jalan cerita yang panjang menggunakan karakter bernama kratos. Disini, kratos digambarkan sebagai karakter yang sadis, kejam, pemarah dan ahli dalam soal membunuh. Membunuh? dengan cara apa? dengan cara yang begitu kejam yaitu memutar sampai patah, memecahkan, memenggal dan masih banyak lagi. Intinya harus berumur 20 tahun lebih untuk memainkan game ini.

Nah, mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?