-->

Ciri Ciri Gebetan Suka dan Tidak Suka Sama Kita

Ciri Ciri Gebetan Suka dan Tidak Suka Sama Kita - Anda adalah seseorang yang tertarik dengan wanita? JELAS, namanya juga cowok. Nah, ketertarikan merupakan awal dari sebuah hubungan yang lebih serius lagi. Untuk memulainya, anda akan mulai mendekati yang cewek idaman tersebut. Atau istilahnya adalah Gebetan.

Sebuah pendekatan? hmmm, percuma saja apabila si dia tidak suka pada ada karena beberapa alasan. Maka dari itu, mungkin kalian akan mencari ke search engine, tips nembak cewek, gombalan terupdate, mantra jitu, dan masih banyak lagi,



Tidak perlu repot. So, cewek didunia masih banyak kan? Jadi anda masih bisa memilih yang mungkin lebih baik dari sebelumnya. Namun jangan pindah dulu, kan kita belum tau dia benar-benar suka sama kita atau tidak suka. Jadi untuk mengetahui itu, berikut artikel ulasannya.

1. Durasi Membalas Chat Anda

Suka : Cepat, karena si dia yang mungkin tidak bisa ketemu anda secara langsung, maka dia akan cepat membalas chat dari anda. Selain itu, mungkin saja si cewe sedang kesepian jadi dia butuh hiburan dari seorang anda.

Tidak Suka : Lama, kenapa? udah jelas. Dia gak suka sama kamu, selain itu dia juga males ngomong sama kamu. Dan mungkin dia akan membalas dengan jangka panjang dari anda mengirim pesan. Dan mungkin yang lebih parah lagi, "Mbb, ada urusan" :v.

2. Mata Dia ke Kamu

Suka : Dia tidak akan malu melihat kamu, karena mungkin si dia sudah yakin bahwa kamu adalah pasangan hidupnya. Ketika pelajaran, pulang, nongkrong, ke kantin, dan apabila si dia melihati kamu terus, sudah pasti dia menyukai anda.

Tidak Suka : Pura-pura tidak melihat anda, didepannya, anda menyapa " Halo ", dan si dia menjawab " Eh hai, sori gak liat ". Kalo udah kayak gitu, mungkin gausah diterusin gan, mending anda mencari yang lain saja. Baca juga Ciri-ciri orang yang diam-diam suka sama kamu

3. Soal Jalan-Jalan

Suka : Mau diajak jalan, iya karena dia butuh refleks yang mungkin menurut dia kamu adalah orang yang tepat untuk bersamanya. Sore? saya sarankan anda mengajak dia melihat sunset dan sunrise ketika pagi.

Tidak Suka : Udah jelas dia gak mau diajak jalan sama kamu. Siapa juga yang mau jalan-jalan sama cowok kek kamu "mungkin dihati dia". Berbagi macam alasan juga digunakan oleh si dia agar bisa menghindar dari kamu.

4. Menghindar atau Mendekat?

Suka : Dia akan selalu mendekati anda, walaupun mungkin kita tidak tahu apa maksud si dia, namun udah jelas banget dia lagi salah tingkah gitu. Dan ujung-ujungnya nanti pas malem pasti ngajak makan bareng. wkwkwk.

Tidak Suka : Dia akan menghindari anda, bahkan ketika kamu ingin ngobrol sama dia, dia mungkin akan menghindari anda. Ataupun "boleh" berbau "nolak", contohnya ya seperti ini :

Dia : Ngapain lu kesini?
Nte : Cuma mau ikutan ngobrol aja, boleh?
Dia : Oh, terserah.

Medis-medis kesadisan jomblo sudah siap menanti anda.

5. Ungkapan Langsung

Suka : Dia akan ngomong langsung sama kamu. bahwa dia suka sama kamu. Jadi dari keempat poin diatas, poin 5 memiliki keakuratan 100% kalo dia suka sama kita. Sedangkan...

Tidak suka : Dia ngomong langsung, kalo dia gak suka kamu, yaudah itu udah nasib, terima aja, masih banyak cewe didunia. Kamu gausah galau, bikin senang aja. Kalau lagi galau, katanya dzikir obat yang paling ampuh :D.

Nah, mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?