-->

7 Software Mempercepat Proses Copy Paste File



7 Software Mempercepat Proses Copy Paste File - Copy paste file merupakan hal yang sangat sering dilakukan oleh para orang untuk meminta game, memberi game, aplikasi, musik, video, film dan masih banyak lagi.

Namun jika menyalin dari komputer ke flashdisk atau sebaliknya, pasti terdapat sebuah kejanggalan.

Anda pasti sudah tahu kejanggalan itu, ya kejanggalan itu adalah leletnya saat proses copy paste tersebut. Biasanya ram dengan ukruan kecil dibawah 2 gb, mencopy file akan sedikit lambat karena beberapa faktor.

Namun software-software ini akan sedikit memberi peningkatan kecepatan yang ada saat proses copy paste. Ingin tahu software itu?

INILAH SOFTWARE COPY PASTE ITU


1. Fast Copy
Aplikasi copy paste yang mendukung unicode dan max-path, sehingga dalam proses copy paste, software ini akan mencari jalan tercepat dalam prosesnya.



2. Copy Handler
Untuk software copy paste yang satu ini, gunanya adalah untuk memberi anda hak penuh dalam mengontrol kecepatan copy paste file di komputer anda.



3. Ultra Copier
Merupakan software freeware untuk windows yang gunanya juga untuk mempercepat proses copy paste.



4. Extreeme Copy
Software copy paste yang merupakan tercepat dan bisa mengoptimalkan kinerja komputer sehingga saat proses copy akan meningkat 20-120% dari default windows.



5. Unstoppable Copier
Software yang dipelopori oleh Roadkil ini katanya juga bisa mengembalikan file dari hardisk yang telah rusak, selain itu juga bisa mempercepat proses copy dan paste.



6. Kill Copy
Software ini memiliki 2 fungsi mempercepat, pertama adalah mempercepat proses copy paste, dan kedua adalah proses menghapus file.



7. FF Copy
Software yang simple namun bermanfaat tinggi adalah software ini. Walaupun simple, namun saat proses copy dan paste akan terasa cepat menggunakan software ini.


Sebenarnya masih ada software cepat lagi yaitu terracopy, namun sayangnya adalah berbayar. Jadi saya sendiri menggunakan extreeme copy karena kecepatannya yang jos.

Mungkin cukup sekian tentang postingan kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?