-->

5 Negara dengan Salju Terindah


5 Negara dengan Salju Terindah - Salju adalah air yang terjatuh dari awan yang telah membeku seperti kristal yang memiliki beberapa partikel uap air.

Salju biasa mendatangi sebuah negara yang berada di luar garis 40 derajat lintang selatan dan 40 derajat lintang utara.

Salju terkadang memperburuk sebuah pemandangan yang ada pada setiap negara yang dijatuhinya, namun terkadang juga akan memperindah pemandangan.

Dari sekian 60Negara yang memiliki hujan salju, 5 Negara ini mempunyai kawasan salju bekas hujan salju yang indah loh, pengaen tahu, simak saja langsung.

INI DIA 5 NEGARA TERSEBUT


1. Swiss
Tak heran, apabila swiss adalah negara penghasil salju terindah. Negara yang berbatasan langsung dengan negara Jerman,Prancis, Italia, dan Austria ini sebagian besar wilayahnya merupakan pegunungan alpen yang terkanal akan keindahan saljunya.



2. New Zealand
Dari daftar 5 Negara dalam postingan kali ini, New Zealand merupakan satu-satunya negara bersalju yang berada di belahan bumi selatan. Negara kepulauan di arah barat daya samudra barat pasifik ini mempunyai keindahah salju yang luar biasa di lereng-lereng pegunungannya.



3. Canada
Negara benua amerika yang terletak di bagian utara ini memiliki padang rumput yang luas dan datar terdiri dari provinsi Manitoba, Saskatchewan dan Alberta yang menyebar menuju pegunungan rocky akan menjadi surga dunia apabila musim salju telah tiba.



4. Alaska
Negara yang dianggap sebagai negara bagian ini juga memiliki pemandangan salju yang indah. Sebenarnya keindahannya lebih dari gambar yang saya tunjukan diatas,  namun karena saya sudah ngantuk,



5. Prancis
Negara di bagian Europa Barat ini merupakan salah satunya negara yang dilintasi Pegunungan Alphen. Selain itu juga terdapat pegunungan Mount Black yang berada di pesisir selatan Eropa Barat ini, jadi akan menambah keindahan alam Prancis saat salju berturunan.

Apalagi semisal ada salju di Indonesia, pasti indah ya sobat? :D.

Mungkin cukup sekian mengenai postingan kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya.

Facebook CommentsShowHide

4 comments

wah gimana yah rasanya hidup di negara bersalju hehe jadi penasaran

Balas

rasanya dingin lah mas :D :v , masa panas hehe :3

Balas

what? :3 :v

Balas

KOMENTAR ANDA?