-->

Cara Mendaftar Google Adsense


Cara Mendaftar Google Adsense - Sebelumnya saya sudah membahas tips agar cepat diterima google adsense, tapi jika anda sudah memenuhi kriteria dan belum bisa caranya untuk nya, mungkin disini saya bisa menjelaskan sedikit tentang bagaimana cara mendaftar google adsense untuk kalian yang belum bisa cara mendaftarnya.

Dalam proses ini, tidaklah lama dan cukuplah mudah yang lama adalah proses aprrove atau tidak dan preview yang dilakukan oleh google, jika tidak di approve anda masih bisa mendaftar lagi dengan cara yang sama, jadi santai saja tapi jangan sampai kesantaian.

BERIKUT CARANYA

1. Kunjungi blogger.com dan masuklah dengan akun anda.

2. Pilihlah menu earning atau penghasilan.


3. Setelah itu klik register atau mendaftar.


4. Lalu pilih lanjutkan masuk dengan akun google.


5. Maka disitu kalian akan memasukkan sandi anda, dan pilihlah situs dan bahasa situs anda. Disini saya menggunakan blog bahasa inggris ujicoba saya, lalu klik saja lanjutkan.


6. Sekarang isikan formulir yang ada sesuai data diri anda.


7. Setelah itu pilih permohonan dan anda akan mengirim kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor ponsel anda.

8. Setelah itu selesai, anda akan ditujukan ke blogger.com dan tinggal menunggu hasilnya saja.

Nah itu dia cara mendaftar google adsense, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya, sekian dari saya.
Facebook CommentsShowHide

2 comments

saya udah summit beberapa kali tapi tetap aja kena tolak mas. blog lama saya yang umurnya udah 5 tahun pun kena tolak juga. Nasib =))))
btw, kalo summit berkali kali gapapa kan?

Balas

ga papa, pastikan blog tidak melanggar ToS mas :D

Balas

KOMENTAR ANDA?