-->

Grup Blogger di Facebook Indonesia yang Paling Ramai


Grup Blogger di Facebook Indonesia yang Paling Ramai - Facebook merupakan social media yang setiap harinya ramai pengunjung. Di facebook, terdapat sebuah fitur dimana isi disitu adalah perkumpulan setiao orang atau yang disebut grup.

Grup memang diciptakan untuk saling berbagi pengalaman, memberi informasi, bercerita, curhat atau apa sesuai isi dari grup tersebut.

Nah kalian para blogger, mungkin ingin memasuki sebuah grup blogger di Indonesia namun tidak tahu mana grup yang paling ramai, banyak sekali grup blogger di Indonesia, namun hanya ada 1 yang ramai gan.

INI DIA GRUPNYA

Keluarga Blogger Indonesia - adalah grup blogger paling ramai dibandingkan yang lain, hal tersebut bisa dibuktikan dengan aktivitas-aktivitas yang tiap menitnya selalu ada. Para member digrup ini sangat aktif untuk bertanya, berbagi ataupun becurhat. Jadi sangat beda dengan grup blogger lainnya yang hanya membagikan artikelnya saja.

Selain member yang selalu aktif, member disini sangat baik dan tidak segan untuk memberikan ilmu yang dimilikinya, namun grup ini juga terisi oleh canda :v, sehingga membuat kita tidak bosan seketika.

Disamping KBI masih ada grup blogger yang cukup ramai juga, yaitu Diskusi Blogger Pemula Indonesia

Diskusi Blogger Pemula Indonesia - Grup yang biasa disingkat DBPI ini memiliki pengurus yang tegas sehingga jangan heran jika kita dikick dari grup jika kita melanggar peraturan di grup ini. Disamping peraturan yang tegas, grup ini sangat ramai ketika membahasa masalah-masalah berkaitan dengan blogger, dan sangat sering digunakan untuk berinteraksi sesama member.

Nah mungkin cukup sekian dan jangan lupa untuk JOIN, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

2 comments

oh jadi group blogger di fb yang paling ramai itu "keluarga blogger indonesia " ya ? terimakasih infonya :)

Balas

iya begitulah mbak, disitu sering banyak aktivitas dan selalu membahas info trending dikalangan blogger :D

Balas

KOMENTAR ANDA?