-->

Emulator Android Teringan Untuk PC


Emulator Android Untuk PC Teringan - Kita walaupun sudah mempunyai android, pasti juga penasaran bagaimana cara bermain android di pc/laptop. Pasti kalian sudah mengetahu beberapa aplikasinya untuk menjalankan android di pc atau yang disebut Emulator Android For PC.

Tapi disaat kalian mencobanya, mungkin emulator tersebut terasa berat atau bahkan berat sekali. Nah disini saya akan membahas Emulator Android Untuk PC Teringan. Software ini sangat ringan dibandng dengan emulator yang lain. Software ini adalah Windroye.

PREVIEW

Windoye menurut saya sendiri adalah emulator android paling ringan untuk PC. Terbukti saya bisa memainkan game-game android di PC dengan lancar tanpa leg, nah inilah yang membuat saya kagum.

Selain bisa menjalankan game-game, emulator ini juga compatible dengan launcher-launcher keren yang ada. Jadi jika anda bosan dengan peluncur bawaan, anda bisa memasang peluncur lain yang bisa anda download di playstore.



Nah jadi tunggu apa lagi, gunakan saja emulator teringan ini dan menikmati android di pc. Untuk bisa mendapatkannya anda bisa kunjungi situs resminya di http://www.windroye.com/ .


System Requirements

Untuk bisa menjalankan emulator ini, minimalkan saja ram anda 2gb, jika sudah maka sudah bisa berjalan-jalan menggunakan emulator ini.

Nah mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat, dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?