-->

Cara Menghapus Ikon Tang dan Obeng di Blog


Cara Menghapus Gambar Tang dan Obeng di Blog - Tang dan obeng didalam seo merupakan jalan penghalang agar blog tersebut tampil vulgar karena masih ada seperti noda yang menempel yaitu icon tang dan obeng tersebut.

Selain menjadikan blog kurang vulgar, gambar tang dan obeng juga akan membuat pengunjung menjadi kurang nyaman, ya bisa dilogika saja pasien tidak akan betah jika APOTEK itu kotor, nah bisa di samakan bukan jika blog ktia ternodai oleh icon ini, pengunjung juga tidak akan kerasan.

Cara menghapus tang dan obeng tersebut sangatlah mudah, namun bagi yang belu tahu mungkin anda bisa menyimak artikel ini dan setelah itu bisa anda praktekan, namun apabila di blog anda tidak berhasil, pastikan anda sudah benar mengikuti tutorialnya.

BERIKUT CARANYA

1. Login ke blogger.com.

2. Pilih menu template.


3. Pilih Edit HTML.

4. Letakkan kode css dibawah, diatas kode ]]></b:skin>
.quickedit{
display:none;visibility:hidden
}

5. Setelah itu, maka gambar tang dan obeng akan musnah, selain itu masih ada cara lain yaitu dengan menghapus kode dibawah hingga rata.
<b:include name='quickedit'/>

6. Selesai, mudah bukan, bagi yang kurang jelas mungkin bisa diperjelas menggunakan gambar bergerak yang saya sediakan ini.

Open Image New Tap untuk lebih Jelas

Oke, mungkin cukup sekian postingan tentang Cara Menghapus Ikon Tang dan Obeng di Blog, semoga bermanfaat, dan apabila terdapat salah kata mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

1 comments:

Paling mantap pake cara yang nomer dua ndan :D

Balas

KOMENTAR ANDA?