-->

Cara Mengetahui Foto Hasil Editan Photoshop atau Tidak


Cara Mengetahui Foto Hasil Editan Photoshop atau Tidak - Dalam dunia edit foto, photoshop merupakan raja terbesar untuk masalah edit-mengedit. Photoshop juga digunakan oleh para desainer ahli untuk membuat karya foto yang luar biasa.

Tidak hanya karya foto, foto diri juga bisa diedit melalui aplikasi ini, namun sangat disayangkan karena muka yang merupakan anugerah malah diedit-edit, dan membuat para lelaki kecewa apabila ada wanita yang mengedit wajahnya.

Namun bagi kalian kamu adam, santai aja disini saya akan membagikan tips untuk mengetahui foto hasil editan photoshop atau tidak. Caranya cukup mudah dan sangat mudah untuk dipahami. Ingin tahu lebih lanjut? Simaklah artikel ini.

BERIKUT CARANYA

1. Siapkan foto yang anda anggap merupakan editan photoshop, contoh disini saya menggunakan ini.


2. Buka gambar tersebut dengan notepad.


3. Setelah itu maka akan muncul tulisan tidak jelas, lalu anda tekan Ctrl + F, dan cari dengan kata kunci Photoshop. Jika ada berati foto tersebut penah di utak-atik menggunakan photoshop, dan jika tidak ada maka foto tersebut belum pernah di otak-atik sama sekali di photoshop.


4. Selesai, ingin lebih jelas? coba simak gambar bergerak dibawah.
Contoh Penggunaan di Foto murni dan hasil Photoshop

Nah mungkin cukup sekian mengenai postingan kali ini semoga bermanfaat dan  apabila terdapat salah kata mohon maaf kana selaku admin. Terima Kasih
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?