-->

Modifikasi Motor Honda Astrea Grand Road Race Terbaru

Modifikasi motor honda astrea grand - Motor yang satu ini merupakan keluaran motor honda jaman dahulu yang kini saudah tidak di produksi kembali karena ada banyaknya AHM mengeluarkan motor terbaru mereka seperi halnya CB, CBR, VARIO, BEAT dan lain sebagianya yang akan semakin canggih saja mesinya, bisa anda bayangkan jika honda astrea grand ini di perbarui pasti banyak sekali peminatnya karena dalam sistemnya saja banyak sekali diunggulkan, mulai dari ramah polusi udara namun disini paling menonjol adalah bahan bakar yang irit sekali di motor honda astrea grand.

Dalam kesempatan modifikasi motor honda astrea grand road race memang tampak lebih sporty dari biasanya karena banyak sekali para rieder ingin memberikan suasana body lebih baru pada motor astrea grand 97cc ini. Tidak jarang sekali para pengguna motor klasik ingin memodifikasi motor kesayangan mereka walaupun sangat malahl sekali biayanya namun mereka tetap ingin mewujudkan keinginanya tersebut karena honda astrea grand juga sangat mendukung semua karakter sporty nya.

Gambar modifikasi motor honda astrea grand road race bisa menggunakan dengan cara memperluas bagian silinder ataupun yang lainya seperti piston dan biasanya para desainer motor merubah beberapa bagian dari motornya dengan menggunakan bahan motor lainya, berikut ini gambar modifikasi motor honda astrea grand road race :
Modifikasi motor honda astrea grand road race 1

Modifikasi motor honda astrea grand road race 2

Modifikasi motor honda astrea grand road race 3

Modifikasi motor honda astrea grand road race 4

Dalam memodifikasi pertama-tama kamu harus di lakukan untuk rancangan motor honda astrea grand seperti merancang ulang camshaft atau as klep dengan cara mengganti kem atau bentuk kembali kem hingga tentunya mendapatkan durasi lift klep yang bisa diharapkan agar penyulaian bahan bakar tertentu bisa lebih banyak dan juga bisa mengatur durasi timing masuk. Kemudian yaitu memperbesar ukuran venturi karbu dimana proses ini bisa dilakukan dengan cara mereamer venturi karbu agar ukuran lubangnya lebih besar dari sebelumnya. Selanjutnya anda dapat mengganti per klep dengan yang lebih keras agar bisa untuk menghindari klep menutup. Untuk membentuknya anda bisa gunakan klep punya motor smash dan kemukinan juga cocok dengan astrea grand kamu.

Dalam modifikasi motor honda astrea grand road race tentunya sudah memiliki gambaran terlebih dahulu sebelum di modifikasi hondanya, seperti bisa melakukan konsultasi ke pihak bengkel atau yang udah ahli di bidangnya, dalam hal ini maka akn menentukan honda grand sobat lebih bisa tampil sporty dari biasanya.

Demikianlah modifikasi motor honda astrea grand road race yang tentunya lebih sulit untuk memodifikasinya daripada memperbaiki motor standart, namun tidak ada hal yang tidak mungkin jika sudah menjadi keinginan, semoga modifikasi motor honda astrea grand road race bermanfaat untuk anda.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?