-->

Cara Menghias Kamar Kos Perempuan

Cara menghias kamar kos perempuan - Setelah sebelumnya kami bagikan cara memilih tempat kos yang baik kini saatnya anda harus memikirkan sesuatu yang nantinya kamu akan terapkan di kamar kos atau kamar kontrakkan kamu, anda bisa mulai dengan cara mendesain tempat tidur kamu seperti halnya hotel bintang lama, bagaimanapun juga nanti akan kalian tinggali bersama teman-teman anda dalam satu komplek.
Cara menghias kamar kos perempuan
Cara menghias kamar kos perempuan

Cara menghias kamar kos perempuan memang dibutuhkan ketelatenan dalam mendesainya, apalagi jika kamar kos anda kecil dan terlihat sangat sempit ini akan membuat kamu akan menemukan kesulitan dalam mendesain kamar kos anda, namun jangan kwatir karena kami akan memberikan ide-ide yang bisa anda terapkan nantinya di kamar kos anda.

Cara menata kamar kos yang sempit biasanya berukuran 3x3 saja, ini akan membuat anda kesulitan menata semua barang bawaan anda, karena biasanya seorang perempuan itu membawa barang yang cukup banyak sekali ini uga harus diperhatikan juga ya girls, berikut cara menghias kamar kos perempuan :

Cara Menghias Kamar Kos Perempuan

1. Memilih sprei yang bagus

Dalam hal ini anda harus pintar-pintar dalam memilih sprei untuk tempat tidur anda biasanya para perempuan suka sprei yang bermotif bunga dan kemudian dengan bahan yang lembut sehingga akan nyaman sekali jika dipakai untuk tempat tidur anda nantinya.
Sprei untuk perempuan remaja
Sprei untuk perempuan remaja

2. Lampu yang terlihat mewah

Disini anda bisa memakai lampu yang berkelip-kelip sehingga terlihat mewah atau bisa menggunakan lampu hias sebagai lampu kamar kos anda, saya sarankan untuk memilih lampu yang tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu gelap, ini bertujuan untuk menciptakan susana yang hangat dan nyaman sekali untuk anda tempati.
Desain lampu kamar tidur kos
Desain lampu kamar tidur kos

3. Tempatkan lemari yang tepat

Menempatkan lemari yang sesuai dengan keinginan memang bukan hal mudah mengingat ukuran kamar yang kecil membuat kita tidak leluasa dalam menempatkan lemari tersebut, namun anda bisa memilih tempat lemari di bagian pojokan kamar anda, kalau bisa ukuran lemarinya jangan terlalu besar mengingat ukuran kamar kos anda sangat kecil sekali.
Tempat lemari untuk kamar kos
Tempat lemari untuk kamar kos

4. Menata meja belajar

Tidak jarang sekali anak kos menghias kamar kos apalagi perempuan yang cenderung lebih instan namun tidak ada salahnya jika anda coba untuk mencoba sedikit menata tempat anda belajar nantinya, cobalah untuk menata alat-alat tulis seperti pensil, spidol, penghapus dan lainya ke tempat yang lebih bagus dan ringkas seperti membuatkan kaleng untuk tempat alat tulis anda.
Meja belajara anak minimalis modern
Meja belajara anak minimalis modern

5. Gantungan baju yang rapi

Membuat gantungan baju memang diperlukan kekuatan fisik karena kita harus membuatnya sendiri di dalam kos anda tidak jarang hal ini di abaikan oleh anak kos perempuan. Banyak anak kos perempuan yang jika musim kemarau sangat gerah sekali jadi banyak sekali mereka yang jarang memakai baju lengkap, mereka hanya menggunakan pakaian dalam saja atau tank top.
Desain gantungan baju anak kos remaja
Desain gantungan baju anak kos remaja

6. Menghias tembok

Kalau yang satu ini sebaiknya anda ijin terlebih dahulu kepada ibu kos anda ya girls karena tidak semua ibu kos memperbolehkan mendekorasi tembok kos nya, jika sudah mendapatkan izin  anda bisa membuat lukisan yang keren di tembok bisa juga dengan menggunakan kertas yang sudah di bentuk sebelumnya jadi tinggal di lem aja, ini akan membuat susana di kontrakan lebih hidup dan berwarna.
Desain tembok kamar kos perempuan
Desain tembok kamar kos perempuan

Pada dasarnya menghias kamar kos perempuan itu bisa dibilang susah-susah gampang ini tergantung kitanya aja mempunya banyak waktu atau tidaknya jika ingin mendekorasi kamar kos nya, saran saya tempat kos yang simple akan lebih berwarna lagi, yang terpenting nyaman untuk di tempati dah begitu aja.

Bagaimana sobat girls apakah tertarik dengan menghias kamar kos nya menjadi seperti di hotel jangan takut untuk mencobanya ya, karena jika nyaman kita akan betah bertempat tinggal di situ, itulah artikel kali ini tentang cara menghias kamar kos perempuan.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?