-->

Wise Auto Shutdown, Matikan PCmu Secara Otomatis


Wise Auto Shutdown, Matikan PCmu Secara Otomatis - Software yang belum cukup terkenal ini bekerja untuk mematikan komputer/laptop anda dengan otomatis ketika anda sedang terburu-buru dan tidak sempat mematikannya.

Selain itu, kita pasti tidak terlepas dari istilah ketiduran saat kerja di kantor, bermain game, bahkan ketika membuat artikel blog, nah ketiduran sendiri memiliki arti yaitu tidur secara tidak sengaja dan tidak disadari oleh kita.

Nah saat ketiduran, setelah bangun pasti kalian berfikir, "Laptop aku masih hidup kah? untung gak kena bajak"

Nah dalam permikiran seperti itu, pasti kalian segera mencari cara agar laptop/PC kalian bisa mati secara otomatis tanpa kita repot-repot mengeklik. Ini dia software tersebut :

Wise Auto Shutdown

Software ini dirancang oleh developer agar bisa membajak komputer kita ( AMAN ), membajak untuk mematikan komputer anda secara otomatis, berikut tampilan awal software tersebut


Selain mematikan laptop secara otomatis, software ini juga dirancang agar kita bisa merestart, hibernasi dan masih banyak lagi.

Anda bisa memilih 4 pilihan pengaturan waktu anda menggunakan ke-6 fitur yang disediakan, jadi akan mempermudah penggunaan bagi seorang awam.

Jika sudah kita melakukan tugas pada software ini, kita bisa mudah memantaunya dengan adanya fitur Background Apps, pasti kalian "wah pasti bikin berat" Tidak, penggunakan memori software ini sangat kecil dan tidak akan menggrogoti RAM anda yang dibawah 2GB, dan bisa anda cek sendiri melalui task manager.

Permudah memantau aplikasinya

Satu lagi, aplikasi ini GRATIS tidak berbayar, jadi tunggu apa lagi, ayo download :D.

Official Site           : Download
Via Google Drive : Download

Tenang saja, ukurannya sangat kecil tidak lebih dari 2MB ketika mendownload, jadi tidak menghabiskan kuota panggina pengguna paketan.

Nah mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments

KOMENTAR ANDA?