-->

Akibat dari Mengganti Template


Akibat dari Mengganti Template - Setelah saya tidak mengganti tampilan blog lebih dari 3 bulan, saya mulai bosan dengan template yang saya pakai saat itu, dan saat itu, alexa rank saya sudah 948.000, setelah saya mengganti template ( yang saya pakai saat ini ), alexa menurun drastis dari 948.000 hingga yang anda lihat saat ini.

Sehingga mengganti template jadi sangat mempengaruhi

~ seo
~ serp
~ alexa rank

untuk sementara sehingga rank atau apapun itu akan tidak stabil dalam sementara saja. Agar rank anda masih tetap stabil, anda harus melalukan hal-hal berikut ini.

1. Update Artikel Setiap Hari
Untuk menjaga rank anda agar tidak turun drastis, anda perlu melakukan hal ini. Karena tanpa postingan blog juga semakin merendah kualitasnya, dan semakin banyak postingan blog semakin bagus kualitasnya. Namun perlu diingat, bahwa postingannya harus berkualitas dan original.

2. Buat Konten yang Fresh
Fresh berarti segar, jadi intinya anda perlu membuat konten yang kemungkinan kecil sudah dibuat oleh orang lain. Jika anda membuat konten yang sudah banyak dimiliki orang lain, maka kemungkinan kecil bakal pejwan ( pageone ). Dan tentunya mempengaruhi serp juga.

3. Jangan Menggonta-Ganti Template
Dan inilah hal terpenting yang perlu anda ketahui, jangan sekali-kali untuk mengganti template, karena setelah seperti kembali, lalu anda mengganti template kembali, mungkin anda tau sendiri akibatnya lagi, dan silahkan dinikmati sendiri.

Mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat dan apabila ada salah kata, saya mohon maaf. Sampai Jumpa.
Facebook CommentsShowHide

12 comments

nice artikel.
bener banget gan, udah pernah ngalamin ane gonta ganti template dan alexa turun drastis.

Balas

Artikel Yang sangat bagus
,untungnya ane kagak pernah gontai ganti template

Balas

iya gan :D

Balas

haha untung :D

Balas

iya gan bahaya, oke-oke, saya juga dapat tambahan dari komentar orang di fb :)

Balas

nice info gan :D

Balas

makasih :v

Balas

Thans gan infonya

Balas

Mengganti template untuk mendapatkan performa yang terbaik, kenapa enggak? Saya rasa ini semua tergantung pada template yang dipilih, apakah strukturnya lebih baik atau lebih buruk dari yang sebelumnya.

Balas

oke gan, makasih ya

Balas

untung saya masih betah dengan template lama saya.

Balas

wkwkwk, saya juga udah kapok gan :D

Balas

KOMENTAR ANDA?