-->

Nandofile.com, Situs Download Film, Software, dan Game Gratis


Nandofile.com, Download Film, Software, dan Game Gratis - Nandofile, bisa dikatakan sebagai alternativ situs download selain bagas31.com. Pasalnya nandofile sendiri memiliki tujuan agar bisa mengalahkan bagas31 ranking di Search Engine Google.

Banyak sekali fasilitas yang dimiliki situs ini yang membuat pengunjung menjadi nyaman, bahkan ketika dikunjungi melalui ponsel sekaligus karena situs itu sudah dioptimasi oleh admin agar menjadi mobile friendly.
Bisa anda cek di : https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly/
Selain itu, situs nandofile, juga dibekali dengan archive dan kategori yang lengkap, sehingga mempermudah pengunjung mencari artikel di dalam situs tersebut.


Sebenarnya, untuk kategori lebih dari screenshot yang saya ambil diatas, namun karena tidak menyukupi, jadi saya ambil sebagian saja. Namun anda bisa mengecek sendiri di nandofile.com



Situs nandofile, juga dibekali bagian header yang responsive yang menawarkan menu navigasi keren ditambah dengan widget recent update, social media, dan search menu yang sangat berguna untuk pengunjung ketika ingin menjelajah semua yang ada di situs tersebut.

Logo keren yang didesain sendiri oleh admin, juga memperindah situs nandofile.com ini karena warnanya yang cerah dan desain yang cukup simpel.


Jika anda penasaran sendiri di situs ini, tunggu apalagi? mari kunjungi situs http://nandofile.com.

Mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat, jika ada salah kata mohon maafkan saya.
Facebook CommentsShowHide

2 comments

pfftt moal bisa ngalahkeun bagas31 :v

Balas

dia yg bbilang :v

Balas

KOMENTAR ANDA?