-->

Iklan Adsense Tidak Tampil/Muncul di Artikel Tertentu


Iklan Adsense Tidak Tampil/Muncul di Artikel Tertentu - Iklan adalah pendukung sebuah blog, jadi kita sebagai publisher iklan akan tampak kawatir apabila iklan tersebut terkadang tidak muncul di blog kita. Namun yang paling banyak dipertanyakan adalah "Kenapa iklan adsense saya tidak muncul di artikel tertentu?", nah disitu saya juga pernah mengalaminya sendiri.

Saya sempat bingung dan sedikit kawatir oleh hal seperti ini, saya sempat membuka google dah tidak ada jawaban yang memuaskan, disitu saya mencoba mencari jawaban sendiri, berusaha dan terus berusaha, ternyata ada penyebab kenapa hal tersbut bisa Terjadi.

Apa Penyebabnya?

Terdapat beberapa penyebab yang pasti menurut saya sendiri yaitu :

1. Konten sedikit berbau dewasa.
2. Konten dipastikan hasil dari copy paste.
3. Konten sedikit berbau hacking

Kenapa Bisa?

  • Konten yang berbau dewasa tentu sangat melanggar Tos Adsense yang diberikan oleh google, beruntung akun anda tidak dihapus oleh pihak google, jadi untuk peringatan pertama anda cukup menghapus artikel tersebut dengan benar di google webmaster.
  • Sama seperti diatas, konten yang copy paste juga melanggar Tos google, mungkin ada baiknya jika cops paste lalu ditulis ulang, tapi bagi anda yang sering copas tanpa menulis ulang dan menulis sumber hati-hati saja akun adsense anda.
  • Dalam Tos Adsense juga dilarang menulis konten berbau hacking, karena hack berarti meretas dan google tidak menyukai kegiatan tersebut karena dianggap kriminal. 

Jadi cek postingan anda yang berbau dewasa, copy paste, dan hacking, dan hapuslah artikel tersebut, karena itu sudah melaggar Tos Google yang pertama.

Mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat.
Facebook CommentsShowHide

2 comments

ada yang ketinggalan mas, matikan adblock :D

Balas

Betul mas, tapi itu hanya untuk pengguna adblock saja :)

Balas

KOMENTAR ANDA?